alexa-tracking

MANUSIA ITU BERAKAL,JANGAN SMPE KAYA ORANG INI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cac9ae1f0bc37b208b4713/manusia-itu-berakaljangan-smpe-kaya-orang-ini
MANUSIA ITU BERAKAL,JANGAN SMPE KAYA ORANG INI
MANUSIA ITU BERAKAL,JANGAN SMPE KAYA ORANG INI

buat agan2 harap gunakan fasilitas yg sudah disediakan ,,,
dan buat pemerentah harap beri fasilitas yg layak,,,

#sekian dan terima kasih
image-url-apps
Apaan ni gan?
image-url-apps
Domba : Efektif
Manusia : Efisien

Karena manusia berakal, makanya punya dua pilihan.
Mau efektif, ato mau efisien.
Nah... manusia yang di foto itu milih yang efisien emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
haddewhhhh,,, untung orang indonesia gak ada yang kayak gitu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ts nya tuh wkwkwkwkw
image-url-apps
intinya pakailah akal kalian untuk melakukan hal apa pun, pikir resiko baik dan buruknya emoticon-Cool
wahahahaha emoticon-Ngakak bisa juga lu
ternyata hewan di indonesia udah pada pinter emoticon-Ngakak
image-url-apps
nah itu maksud nya jangan sampe hewan jadi lebih pinter dari kita ,,,emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:
MANUSIA ITU BERAKAL,JANGAN SMPE KAYA ORANG INI
MANUSIA ITU BERAKAL,JANGAN SMPE KAYA ORANG INI
emang gak malu pa sama tu binatang
binatang aja bisa tertib
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
justru itu gan, jembatan nya tuh terbelah 2, jadi orangnya lewat bawah deh
image-url-apps
hhahahahahhah
dunia udh kebalik gan
image-url-apps
loh mereka nyebrang gk lewat atas krn mereka tau diatas ada ky gituan
image-url-apps
hahahaha... orangnya pe'a.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
masak kalah sama binatang...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jangan jangan tuh orang penjaga hewan itu gan..
ngejagain kali aja ada yang jatuh..emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dunia sudah terbalik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Bisa jadi emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S) ada2 aj ente gan