alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MANUSIA ITU BERAKAL,JANGAN SMPE KAYA ORANG INI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cac9ae1f0bc37b208b4713/manusia-itu-berakaljangan-smpe-kaya-orang-ini

MANUSIA ITU BERAKAL,JANGAN SMPE KAYA ORANG INI

MANUSIA ITU BERAKAL,JANGAN SMPE KAYA ORANG INI

buat agan2 harap gunakan fasilitas yg sudah disediakan ,,,
dan buat pemerentah harap beri fasilitas yg layak,,,

#sekian dan terima kasih
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Apaan ni gan?
Domba : Efektif
Manusia : Efisien

Karena manusia berakal, makanya punya dua pilihan.
Mau efektif, ato mau efisien.
Nah... manusia yang di foto itu milih yang efisien emoticon-Big Grin
haddewhhhh,,, untung orang indonesia gak ada yang kayak gitu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ts nya tuh wkwkwkwkw
intinya pakailah akal kalian untuk melakukan hal apa pun, pikir resiko baik dan buruknya emoticon-Cool
wahahahaha emoticon-Ngakak bisa juga lu
ternyata hewan di indonesia udah pada pinter emoticon-Ngakak
nah itu maksud nya jangan sampe hewan jadi lebih pinter dari kita ,,,emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:
MANUSIA ITU BERAKAL,JANGAN SMPE KAYA ORANG INI
MANUSIA ITU BERAKAL,JANGAN SMPE KAYA ORANG INI
emang gak malu pa sama tu binatang
binatang aja bisa tertib
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
justru itu gan, jembatan nya tuh terbelah 2, jadi orangnya lewat bawah deh
hhahahahahhah
dunia udh kebalik gan
loh mereka nyebrang gk lewat atas krn mereka tau diatas ada ky gituan
hahahaha... orangnya pe'a.. emoticon-Ngakak
masak kalah sama binatang...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jangan jangan tuh orang penjaga hewan itu gan..
ngejagain kali aja ada yang jatuh..emoticon-Ngakak
Dunia sudah terbalik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Bisa jadi emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) ada2 aj ente gan
hahaha dombanya pinter
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di