alexa-tracking

Yang Lapar....MASUK!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cac892f9ca17e7738b4743/yang-laparmasuk
Yang Lapar....MASUK!!
Agan2 yang laper, menurut agan2 masakan Indonesia apa yang bisa kita sebar luasin keluar negeri? Selama ini kalo petinggi negara lain ke Indonesia kaya Obama, yang kita gembor2in cuma nasgor, sate, bakso (bakso ok lah karena emang favorit Mr. Obama). Kalo yg skrg udah mendunia sih rendang ya.

Nah selain itu? Kan masakan Indonesia banyak bgt macemnya, enak2 pula. Cara masaknya juga variatif dan kreatif. Sayang kan kalo gak kita kasih tau ke penjuru dunia.

Kalo ada yang pesimis ane cuma mau bilang...ya masa yang daging ditutup roti alias hamburger aja bisa mendunia masakan kita gak bisa. Nasi lemak Malaysia? kagak ada apa2nya dibanding nasi uduk Betawi kita. Pancake? enakan juga martabak keju. emoticon-NgakakYang Lapar....MASUK!!
Ini beberapa list daYang Lapar....MASUK!!i ane:
Gado2


[Yang Lapar....MASUK!!]Soto Kudus[/b]


[Yang Lapar....MASUK!!]Pepes Ikan Mas[/b]


[bYang Lapar....MASUK!!Mpek Mpek[/b]


SeraYang Lapar....MASUK!!i Bekinca


Es Pisang IjoYang Lapar....MASUK!!/b]


[b]Bubur Ayam Yang Lapar....MASUK!!uah Kuning



Sop BuntYang Lapar....MASUK!!t


Sop Konro Makassar


Sekian dari ane, kalo mau ditambahin silahkan ya agan2. Laper gak gan? ane laper gan, dikasih cendol juga boleh emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
image-url-apps
Gw suka makanan indo karena bumbu-nya.

Misal steak.
Steak yang asli bikinan luar, hambar rasanya.
Steak yang pake bumbu indo, maknyusss.

Masakan berbumbu dapur, indonesia tetep juara.

Tapi kalo soal cake, pastry, indonesia masih kalah emoticon-Big Grin
buset dah bikin ngiler, gw blom makan malem ini emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
kirimin ane masing2 seporsi gan..
image-url-apps
Quote:
nice gan emoticon-thumbsup
image-url-apps
setdah jadi laper emoticon-Matabelo
image-url-apps
ane lgi laper gan, bubur boleh tuh bubur
Bagus threadnya emoticon-Cool rapihin gan emoticon-Cool
jadi laper ane. emoticon-Frown
Nasi goreng gk ada gan? emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:
hahaha maapkan gan, ane newbie..emoticon-Ngakak thanks gan
ane gan emoticon-Ngakak
sedap gan
image-url-apps
Aduh perut ku ga karuan dah jadinya emoticon-Mewek
image-url-apps
ind*mie gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo jadi lapeer.. btw tritnya masih berantakan gan
image-url-apps
laperrrr gan jadinyaaaaa emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:
maap gan ane newbie masih keder emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
image-url-apps
laperrrr gan jadinyaaaaa emoticon-Hammer2
gado2 n karedok gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
klo dibandingin yg 2 itu hamburger lewat jauh dah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:
setuju ane gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
hadooh malem gini ngeliat foto makanan bikin tambah laper aja emoticon-Cape d...
×