alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada apa sih di Tr**s7 gan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cac66c19cb17e1798b4743/ada-apa-sih-di-trs7-gan

Ada apa sih di Tr**s7 gan?

Ada yang lagi liat Tr**s7 gan?
itu si FA sama DC lagi pada ngapain si?
kok pake maen kaya cerdas cermat gitu?
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Apa lagi pada adu kecerdasan gitu?

Update
Quote:



Setau ane, paspor itu kan buat ke luar negri ya gan?
hammerhammer
Diubah oleh inyonk.anyaran
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamax



gak tau gan, ane gak nonton emoticon-Matabelo
Diubah oleh munafvck57
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


bingung ane gan
emoticon-Traveller
Mungkin mereka lagi main kuda kudaan biar Ratingnya Naik
haha iya tuh gan ga jelas, itu kasian bapak bapak yang ikutan di sebelah si om
itu cuma buat bikin si pantat abbas malu emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak ane nontonyaa keliatan goblok bgt si pantat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada poconkkk gan emoticon-Busa:
Rame karena kicauan Farhat apes emoticon-Mad
Quote:

tuh gan
malah ngomongin jokowi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


iya tuh
kepedean banget kata2nya
tak ada tipi ane gan, jangan menyerah
Quote:


Spoiler for Update:


Setau ane, paspor itu kan buat ke luar negri ya gan?
emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammer
"Masuk jakarta perlu paspor" emoticon-No Hope
Tong kosong nyaring bunyinya,,
yg kepikir ane pas lagi nonton hitam putih tadi
Quote:

betul gan
ane jga gt
Quote:

setubuh gan,, pede abiss dia,,,
ngga ngaca apa ya sama kelakuannya sendiri,,


kliatan bodohnya si pantat emoticon-Ngakak
nggak bisa nongton gara2 listrik mati emoticon-Sorry
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di