alexa-tracking

warga menikmati gas alam yg berlimpah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cac2a0c0cb1757128b46a4/warga-menikmati-gas-alam-yg-berlimpah
warga menikmati gas alam yg berlimpah
WELCOME TO MY TREAD



misi ya mimin momod yang terhormat agan sista yg ganteng yg cantik


ijin buat tread ya maf kalo tread.yemoticon-Repost


Spoiler for buka::


Spoiler for buka lg gan::






wah enk bgt ya gan di saat harga gas elpiji naik
ternyata ada yg tidak repot2 memikirkan harga yg melambung tinggi

perlu di manfaatkan dengan baik nih kalo ada sumber daya alam kaya begini,mudah2an saja tidak cepat hbis gas alam.y biar bermanfaat bagi warga





ok sekian dari ane gan maf kalo acak2n buat.y dari hp

kalo berkenan boleh dnk emoticon-Rate 5 Star

yang udah iso bagi emoticon-Cendol (S) donk


sumber.beritajatim.com
Mampir dah kesana emoticon-Traveller
harga gas elpiji udah naik soalnya emoticon-Frown
mereka gak terpengaruh oleh kenaikan harga LPG
beruntung banget bisa menikmati gas secara gratis
indonesia kayaemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


cuma banyak ** SENSOR **nya....
Energi baru tuh
bahaya ga sih ?



2855666
iyah gan
musti ati" meledak juga
emoticon-Ngakak
dan gratis pastinya emoticon-Cendol (S)