alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Konyol Kalo Agan Punya Pasangan Yg HIDUNG nya GEDE !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cac076fcca17da760001bb/5-alasan-konyol-kalo-agan-punya-pasangan-yg-hidung-nya-gede

5 Alasan Konyol Kalo Agan Punya Pasangan Yg HIDUNG nya GEDE !

emoticon-KissWelcome To My Thread emoticon-Kiss


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:
Urutan Terlama
ah yg boneng gan ? emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh celanaman
wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hidung besar = Memiliki gairah seks besar
ternyata gak bener tuh
emang gak ada hubungannya juga sih
emoticon-Ngakak memiliki gairah seks yang besar...
wakakakakkaka
nafasnya boros gak ya emoticon-Ngakak
idung ane nongkrong juga gan
malah dapet julukan dungde
wkwkwk jadi inget masa sekolah kalo ada temen yg punya idung gede pasti dikatain "cepet mati cepet mati" emoticon-Ngakak
Bnr2 dah alasannya konyol.bangett...
emoticon-Big Grin
Wah bener gak nih gan ? emoticon-Ngakak

Ada-ada aja nih alesannya kocak gan. Tapi keren juga sih.
Quote:


wakakaka kalo ane mah gan ane katain makibao
serial anime kuda yg idungnya gede2 wkwakawkwak emoticon-Ngakak
gak mnjamiin juga sih gan trgntung orgnya
hidung ane gede gan, napsu juga besar emoticon-Ngakak (S)
Kayanya yang seks besar kurang tepat deh emoticon-Hammer


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di