alexa-tracking

farhat abas datang di hitam putih gan...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cabea1a3cb1711798b4745/farhat-abas-datang-di-hitam-putih-gan
farhat abas datang di hitam putih gan...
Si farhat jadi datang gan.. ente mau ngapain???
pertamax

----------

mungkin bawah ane tau emoticon-Smilie
coba ada mesin tetot gan .pasti si PA skakmat emoticon-Ngakak
gue ngeliatnya senyum2 aneh gan wkw.
Btw KETIGAX
Liat lah gan joget nya kayak pinguin yg ekor nya kebakar,
males amat gan nontonnya.... jd pindah channel dah gw

Clik disini untuk Game Anime dari cerita 12 zodiac saint seiya http://on.fb.me/1gbwSws (Coming Soon)
timpuk bata aja gan si farhat emoticon-Ngakak (S)
jangan dibahas gan
kepedean banget tu si farhat pake acara mau jadi presiden
Ane ga punya tipi gan emoticon-Mewek
Tp FA katany ga ngegantiin deddy ? ?
Pengakuan dr yg pnya trans emoticon-Big Grin
gak peduli gan mau ngpain jga dia
ga peduli gan. ane bukan simpatisannya doi..
pasti rating nya naek gan
bodoamat dia mau dateng apa kagak emoticon-Ngakak
Ntar ane tanya JUPE gan, soalnya JUPE gak mau dilamar sama Farhat Kebas emoticon-Ngakak