alexa-tracking

farhat abas datang di hitam putih gan...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cabea1a3cb1711798b4745/farhat-abas-datang-di-hitam-putih-gan
farhat abas datang di hitam putih gan...
Si farhat jadi datang gan.. ente mau ngapain???
pertamax

----------

mungkin bawah ane tau emoticon-Smilie
image-url-apps
coba ada mesin tetot gan .pasti si PA skakmat emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
gue ngeliatnya senyum2 aneh gan wkw.
Btw KETIGAX
image-url-apps
Liat lah gan joget nya kayak pinguin yg ekor nya kebakar,
males amat gan nontonnya.... jd pindah channel dah gw

Clik disini untuk Game Anime dari cerita 12 zodiac saint seiya http://on.fb.me/1gbwSws (Coming Soon)
image-url-apps
timpuk bata aja gan si farhat emoticon-Ngakak (S)
jangan dibahas gan
image-url-apps
kepedean banget tu si farhat pake acara mau jadi presiden
image-url-apps
Ane ga punya tipi gan emoticon-Mewek
Tp FA katany ga ngegantiin deddy ? ?
Pengakuan dr yg pnya trans emoticon-Big Grin
gak peduli gan mau ngpain jga dia
image-url-apps
ga peduli gan. ane bukan simpatisannya doi..
image-url-apps
pasti rating nya naek gan
image-url-apps
bodoamat dia mau dateng apa kagak emoticon-Ngakak
Ntar ane tanya JUPE gan, soalnya JUPE gak mau dilamar sama Farhat Kebas emoticon-Ngakak
×