alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila Di Beijing, Mobil Hanya Bisa Melaju 12 Km/jam!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cabdf520cb17136b8b4717/gila-di-beijing-mobil-hanya-bisa-melaju-12-km-jam

Gila Di Beijing, Mobil Hanya Bisa Melaju 12 Km/jam!

emoticon-KissWelcome To My Thread emoticon-Kiss


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh: jusjbaw
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
wajar gan

di china kan penduduk paling banyak di dunia
Diubah oleh trtrtr.
atas ane pertamax emoticon-Smilie

----------

mending jalan kaki aja lebih sehat emoticon-Smilie
Diubah oleh klubsukses
Quote:



hehe pertamax pertama ane gan emoticon-Matabelo
di jakarta kadang lebih parah gan........emoticon-Matabelo
wakwkawk kacau di sono mah, lebih parah dari Indo ga tuh gan?

Clik disini untuk Game Anime dari cerita 12 zodiac saint seiya http://on.fb.me/1gbwSws (Coming Soon)
ternyata macetnya parah juga
sehingga mobil hanya dapat melaju 12 Km/jam
DISANA MOTOR DILARANG, YG ADA MOBIL SEMUA emoticon-Ngakak
Lebih parah di afrika gan angkot nya ga nahan(abis nonton top gear)
JAKARTA ke 2 ini mah emoticon-Ngakak
mending di jepang, semuanya jalan kaki,
mending ane jalan kaki dah, sehat juga gan emoticon-Travelleremoticon-2 Jempol

gilak emoticon-Matabelo
mending jalan ajah dong emoticon-Traveller



Quote:


waduh.jngm.sampe.gan.... mobil udah.penuh gan.apa lagi skrng... aaahhh.sudah laah....
wajar gann
Sama kek jkt klo pas macet
bukannya di beijing lebih banyak yang pake sepeda ya sekarang gan..
bagusan jalan kaki gan emoticon-Ngakak
Quote:


yaah kalo penduduk nya banyak gtu jga sama aja gan
apalgi dsana adanya mobil smua emoticon-Ngakak
itu mh buang2 bensin percuma gan
disono penduduknya byk bgt gan jdi yg punya mobil juga byk emoticon-Big Grin
sama aja dong kaya jalan kaki biasa ganemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di