alexa-tracking

Hati Hati gan yg suka nongkrong dipinggir jalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cabc9ebdcb172c438b4694/hati-hati-gan-yg-suka-nongkrong-dipinggir-jalan
Hati Hati gan yg suka nongkrong dipinggir jalan
image-url-apps
Baru baru ini beredar sebuah berita aksi kejahatan brutal yg terekam cctv dari pengguna BBM yg tersebar dari hp ke hp ane juga gatau gan tepatnya ini terjadi dimana soalnya ga tercantum nih dari mana aksi brutal tersebut.

Cukup mengerikan gan bayangkan saja sedang enak enaknya nongkrong tiba tiba dihajar oleh sekelompok orang yg tidak dikenal,bagaimana jika agan yg sedang nongkrong enak enak tetapi diperlakukan seperti ituemoticon-Takutemoticon-Takut

PERINGATAN BAGI AGAN YG TIDAK KUAT JANGAN DI TONTON VIDEO TERSEBUTemoticon-Takut

Maaf gan kalo masih acak kadul hehe ane buatnya dari Hp dan semoga ga emoticon-Repost ya gan
Boleh dan sangat saya terima jika ada yg mau memberikan emoticon-Rate 5 Star serta emoticon-Cendol (S)

INI LINK VIDEONYA GAN emoticon-Takut

kasian liat nya

emoticon-Sorry
image-url-apps
ga bisa waffer gan emoticon-Sorry
KASKUS Ads
mati kaga itu orangnya gan emoticon-EEK!
untung Ane gak suka nongkrong dipinggir jalan
mending diwarung atau di kafe aja kalo nongkrong
image-url-apps
Quote:


wah bagus gan Contoh agan ini ya heje
image-url-apps
kasihan banget orangnya gan
emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:

Hati hati ya gan kalo sedang nongkrong di pinggir jalan gitu
udah biasa gan di daerah ane, apaladi daerah ane terkenal sama anak camp"annya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Wkwk ane juga gatau gan tapi yg satu tuh yg gendut Tahan banting banget masih bangun bangun terus
image-url-apps
wah kalo nongkrong makanya rame2 gan biar kalo ada kayak gituan bisa hajar balik
bangs*t gan, apapun alesan mereka membacok. ane tetep ga suka kekerasanemoticon-Marah
ngilu liatnya gan emoticon-Matabelo
mati tuh orang,dibacok bacok kek gitu emoticon-Matabelo
taruh di forum dp aja gan
image-url-apps
Quote:


Nonton aja link tersebut gan itu mereka nongkrong jg rame2
image-url-apps
bukan di indonesia ya gan.. kaya amerika latin gitu orangnya. emoticon-Takut kesian tuh yg dibacokin ,, lagi bukan pura2 mati aja malah bangun ya dibacok lagi.
image-url-apps
Quote:


Emang agan yakin sebrutal itu?heheemoticon-Ngakak
nyimak
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak Tapi perhatiin sigendut itu deh gan dia kuat banget masih bangun bangun
image-url-apps
Quote:


Ane juga kurang tau gan tp kata tmn ane itu di indonesia di daerah bandung,gimana pura pura mati gan itu aja dihajar terusemoticon-Takut
image-url-apps
Sial banget tuh orang, padahal ga salah apa2...
emoticon-Frown