alexa-tracking

agan agan harus saksikan sekarang juga di transTV, Farhat abbas akan datangkah?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cabc5b148b46ed018b4656/agan-agan-harus-saksikan-sekarang-juga-di-transtv-farhat-abbas-akan-datangkah
Video & Image 
agan agan harus saksikan sekarang juga di transTV, Farhat abbas akan datangkah?
UPDATE 1/6/2014

nah agan agan semalem pada lihat kan FARHAT VS DEDDY ? emoticon-Ngakak (S)

bagaimana pendapat anda semua tentang farhat abbas?

1.dia mengaku DR / s3
- menurut ane seorang DR / S3 adalah seseorang yang mempunyai kemampuan berbicara dan tatakrama yang baik. tapi menurut ane dia terlalu menyobongkan diri karena dia merasa hebat dan merasa paling hebat.

2. dia selalu bangga kepada sepatunya
- ampun abbas sepatu lo harganya berapa sih, sampai sampai berkata , "malam ini sepatu saya akan mengalahkan kata kata dari deddy". menurut gue deddy orangnya jauh lebih mempunyai etika, tata bicara dia sangat bagus.

3.kontroversi disana sini
-farhat, ingat . kamu cuman orang biasa yang banyak di maki orang, sebenernya dia apa sih? PENGACARA? tidak lakukah dia jadi dia membuat kontroversi disana dan di sini? emoticon-Cape d... (S)

4. lihat gaya dia
- apakah farhat yang seorang S3 bergaya oke? tatabicara dalam acara hitam putih pun berantakan, masih bagus ade ane bicara gan emoticon-Ngakak (S) gini gini ade ane suka menang juara pidato gan emoticon-army . joget joget ala orang gila menurut ane aneh gan, FREAK abis emoticon-Ngakak (S)

5. Pantaskah dia menganntikan dedy?
- sudahlah tidak usah di bahas, lihat dari gaya dia saja berpenampilan, berbicara, sikat, dan semuanya? lebih keren deddy, karena deddy mempunyai kemampuan intelek tual yang bagus gan


nih gan yang pengen liat, coba buffer aja ya :

Spoiler for farhatvsdeddy:


nih gan 1 lagi ada pict si abas emoticon-Ngakak (S)

agan agan harus saksikan sekarang juga di transTV, Farhat abbas akan datangkah?

pintar kah dia? haha.
memiskinkan orang kah dia?
dedy mah punya talent bang emoticon-Ngakak (S) ga kaya lo emoticon-Ngakak (S)


jadi pada intinya, kita orang tidak boleh meniru cam farhat abbas yeu, emoticon-Ngakak (S) . jadi kita jadi orang jangan sombong gan, biarkan saja kalau ada orang seperti itu, hidup adalah garis berliku, bukanlah garis lurus seperti benang. emoticon-Cendol (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Kiss (S)
farhat yang eksis datang ga ya gan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By strongholdzs
feeling ane kaga dateng



bergaransi international
LED WATCH SAINGAN TOKYO FLASH
BEST Seller di CHINA
kualitas TAG HEUER harga KASKUS



sial pertamax dagangan ane emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By trahbening
omongannya sebagai host emang keliatan murahan banget
dia terlalu menyombongkan diri di acara ini


bener banget gan, ga tau malu tuh orang emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By aoncash88


acari nari" ?? YKS ya, gan ? weleh, masi tayang aja itu acar..wkwkwk

agan agan harus saksikan sekarang juga di transTV, Farhat abbas akan datangkah?


maap gan seharusnya sih TRANS 7 emoticon-Ngakak (S) ane salah saking buru buru tadi mau nonton wkwkw emoticon-Ngakak (S)
ngemeng" udah ikut vote acara yks di bubarkan blm gan? hehe emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By tomech
lg ngomongin sapa si


farhat gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
yg bakalan dateng si farhat abas (anak basket) tetangga ane gan.. : ngakak
Kayaknya gak dateng gan

Nb: ternyata datang gan
ane liat di transtv kok acara nari2 gan? emoticon-Bingung (S)
omongannya sebagai host emang keliatan murahan banget
dia terlalu menyombongkan diri di acara ini
Farhat abbas dicerita emoticon-Ngakak

aoncash[dot]com

Quote:Original Posted By niko98
ane liat di transtv kok acara nari2 gan? emoticon-Bingung (S)


acari nari" ?? YKS ya, gan ? weleh, masi tayang aja itu acar..wkwkwk

agan agan harus saksikan sekarang juga di transTV, Farhat abbas akan datangkah?
kagak datang kayaknya gan...
Mana updatenya
Ane ga ada tv gan emoticon-Mewek
lg ngomongin sapa si

aoncash[dot]com

Quote:Original Posted By uniksuper
ya sesuai dengan judul ane sih cuman ngasih tau buat agan agan yg lg dimana pun jangan lupas saksikan di TRANS TV acara HITAM PUTIH emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

akan kah farhat datang? emoticon-Ngakak

lelaki kah dia? emoticon-Betty

ntar ts update kalau agan agan tidak sempat menyaksikan emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo

pokoknya syattune ya gan emoticon-Matabelo

farhat kita tunggu di trans tv emoticon-Najis


hitam putih bukan ny acara trns7 ya ??
gara" baca ini langsung nyalain tv ane..
dalam rangka apa emank itu di undang..??
kagak datang gan. tetep dedy yg jadi pembawa acara.
sempet dia dateng emoticon-Najis
emang hitam putih udah pindah chanel gan??
setau ane di trans 7..emoticon-Bingung (S)
Weeewwww, dateng gaan,, wkwkwk

Kagak punya tipi gan emoticon-Sorry
ntar tulung diupdate yaaa...... makasih
mantab gan.. farhat abbas datang tuh.. nyalinya gede ternyata gan.. urat malunya dah putus soalnye..
Tu gan, orangnya udah nongol di trans 7 .. Sambil joget-joget.. Jalan di tempat :capedeh
×