alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal yang Enak di Lakukan Namun Untuk Sebagian Orang itu Memalukan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caba011acb17af208b4748/hal-yang-enak-di-lakukan-namun-untuk-sebagian-orang-itu-memalukan

Hal yang Enak di Lakukan Namun Untuk Sebagian Orang itu Memalukan

Menurut Agan yang Paling Enak yang Mana
Menurut Agan yang Paling Enak yang Mana
Sendawa
7.35%
Kentut
26.47%
Makan dengan Tangan
20.59%
Bersin
11.76%
Merorek Telinga
19.12%
Ngupil
14.71%
Closed Thread
Diubah oleh goldenmultishop
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh celanaman
wah ente cepet banget gan emoticon-shakehand emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wah ente cepet banget gan emoticon-shakehand emoticon-shakehand emoticon-Hammer (S)
pada kemana nih sepi amat emoticon-Cape deeehh
enak semua gan...

bikin lega n plong emoticon-Ngakak (S)
ane tambahin gan .. mencium bau ketiak gan emoticon-Big Grin
kalau Ane dah bisa kentut itu baru merasa lega
emang nikmat sih kalo dah kentut
sendawa yg enakan gan wkwkwkw
bener gan bersin, apalagi bersin lagi makan
Kalo makan pake tangan dah jadi kebiasaan ane gan.
Quote:


wah ketauan si agan ini sering banget ngelakuin hal yang di atas wkwkw emoticon-Shakehand2 sama kaya ane gan
Quote:


wah ane gak pernah tuh walaupun wangi sih ketiak ane emoticon-Malu
Quote:


pasti agan kentutnya bau yah hahah seneng banget ma kentut emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkwk betul banget gan emoticon-Shakehand2
1. Bener gan sendawa itu mengenakan apalagi abis makan, yang ane bingung kok sebagian orang bilang sendawa itu 'jorok' 'memalukan' dsb.

2. Kentut juga enak gan, serasa lega gimana gitu tapi kalo di tempat umum ya jangan asal brat bret brot emoticon-Ngakak (S)

3. Makan dengan tangan itu nikmat bgt gan, ane juga pernah baca2 makan pake tangan itu ada manfaatnya, yang di jari kita membantu proses pencernaan di lambung gitu deh.

4. Bersin itu enak gan, cuman kalo di tempat umum jangan asal bersin lah kasian orang2 nya masa disebarin virus emoticon-Ngakak (S)

5. Mengorek telingan ane no komen deh.

6. Ngupil itu enak gan yang bilang memalukan ya kalo ngupil di depan umum emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wah bersin pas makan mah parah bener dah nasinya kemana mana emoticon-Ngakak
Quote:


sip bagus gann lanjutkan gan emoticon-Shakehand2
Quote:


wahh si agan ini sehati banget komennya bener banget yang agan katain ,, emoticon-Shakehand2 thanks dah koment gan ....
Nambahin sob
Ngorekin sisa makanan digigi pake tusuk gigi emoticon-Big Grin

Page one ane tutup emoticon-Cool
Diubah oleh tedy.hard
tambahin gan
garuk pantat,nikmatnya tiada tara emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di