alexa-tracking

Unik tanggal 5 - 14 oktober 1582 tidak pernah ada...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cab9eb138b4670218b474e/unik-tanggal-5---14-oktober-1582-tidak-pernah-ada
Unik tanggal 5 - 14 oktober 1582 tidak pernah ada...
WELCOME TO MY TRHEAD

Misteri Tanggal 5 - 14 Oktober 1582
Unik tanggal 5 - 14 oktober 1582 tidak pernah ada...



Pertama tama kita baca dulu sejarah singkat tentang kalender masehi

Spoiler for Sejarah Kalender Masehi:


Tanggal Yang Hilang


Spoiler for Tanggal yang hilang:


Macam Macam Tanggalan


Spoiler for Macam macam Kalender:


Semoga Thread ane ini berguna buat kita semua , dan ane harap koment koment agan dan aganwati emoticon-No Sara Please oke..


SUMUR
SUMUR


QUOTE=agoess;52cac2d1f8ca17102f8b471f]kayanya sistem penanggalan imlek tua banget ya gan...., oya gan itu ane juga dapet liat kalender yang ada di scotlandia gan.. yng segede pekarangan rumah.. di ulas juga donkk..[/QUOTE]

request dari agan agoess
Spoiler for Kalender Scotlandia:


masa sih gan... ane baca dulu penasaran nih..
Quote:Original Posted By loetoeyoel
masa sih gan... ane baca dulu penasaran nih..


baca aja gan , jangan lupa siapin kupi sama gorengan nya emoticon-Ngakak (S)
unik juga ya emoticon-cystg

sampe sekarang sebenernya masih nanggung tuh pengertian kabisat..
malah denger2 katanya revolusi bumi sekarang lebih lama dari pada dulu ya emoticon-Amazed

@iqbalbalbut
kok bisa begitu ya
masih bingung juga nih
Quote:Original Posted By balbut
unik juga ya emoticon-cystg

sampe sekarang sebenernya masih nanggung tuh pengertian kabisat..
malah denger2 katanya revolusi bumi sekarang lebih lama dari pada dulu ya emoticon-Amazed

@iqbalbalbut

iya nih gan , ane juga nyari nyari artikel tentang tuh tanggalan di google gak nemu yang sampe jelas..


Quote:Original Posted By trahbening
kok bisa begitu ya
masih bingung juga nih

hahha iya gan , baca baca lagi deh artikel tentang ini atau ga tanya kerabat , saudara atau teman agan mungkin ada yang tw.
nih bsok ane mau nanyain ke temen temen ane siapa tau ada yang tau emoticon-Ngakak (S)

kayanya sistem penanggalan imlek tua banget ya gan...., oya gan itu ane juga dapet liat kalender yang ada di scotlandia gan.. yng segede pekarangan rumah.. di ulas juga donkk..
baru tahu ane gan , kerennn emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By balbut
unik juga ya emoticon-cystg

sampe sekarang sebenernya masih nanggung tuh pengertian kabisat..
malah denger2 katanya revolusi bumi sekarang lebih lama dari pada dulu ya emoticon-Amazed

@iqbalbalbut

bukanya malahan cepet gan emoticon-Mewek
emoticon-2 Jempol

ane pernah denger c gan tp sekarang ane jadi lebih jelas.. emoticon-2 Jempol
Ah masagan emoticon-No Hope
Panjang bnr gan, bookmark dolo
iya gan, makanya ada tahun kabisat emoticon-Matabelo
wih ribet bener gan, ane malah makin bingung emoticon-Ngakak
yg kayak gini masuk nya ilmu astronomi bkan sih gan? ane nyimak gak bsa masuk otak gan harus ctrl+h aja lah
moga page one
udah kaya rumus matematika aje gan emoticon-Big Grin
pusing nih gua ginian emoticon-Ngakak
yg penting skrg uda tahun 2014 gan.
but nice info
nais inpoh gan emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By agoess
kayanya sistem penanggalan imlek tua banget ya gan...., oya gan itu ane juga dapet liat kalender yang ada di scotlandia gan.. yng segede pekarangan rumah.. di ulas juga donkk..

udah ane taro tuh gan diatas tentang tanggalan scotlandia emoticon-Malu

Quote:Original Posted By 123langgeng123
baru tahu ane gan , kerennn emoticon-2 Jempol

yoi gan ane juga baru aja tau nih gara gara nge browsing gajelas emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By raksa500
emoticon-2 Jempol

ane pernah denger c gan tp sekarang ane jadi lebih jelas.. emoticon-2 Jempol

dari siapa gan? wah wah berarti thread ane cukup membantu yaa emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By tridewiw
Ah masagan emoticon-No Hope

iya gan kan udah di jelasin di atas emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By rizkiimax
Panjang bnr gan, bookmark dolo

wkwkk iyaa gan , baca nya kudu sabar gan biar paham emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By cypunksevenfold
iya gan, makanya ada tahun kabisat emoticon-Matabelo

ohh gituhh yaa gan emoticon-Belo

Quote:Original Posted By AkbarDingin
wih ribet bener gan, ane malah makin bingung emoticon-Ngakak

awkwakkawkwa ane sih ribet itung itungan nya yang penting ane dah tau sekarang kenapa tanggal 5-14 tuh ilang emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By one1one
yg kayak gini masuk nya ilmu astronomi bkan sih gan? ane nyimak gak bsa masuk otak gan harus ctrl+h aja lah
moga page one

yoi gan kayaknya masuk kesana soalnya mempelajari tentang astrologi

Quote:Original Posted By arie.topacio
udah kaya rumus matematika aje gan emoticon-Big Grin

kawkwakaw iya gan kali kalian sama tambah tambahan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By samuraiofdawn
pusing nih gua ginian emoticon-Ngakak

awas pusing gan sangking pusingnya emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By yakubchan
yg penting skrg uda tahun 2014 gan.
but nice info

yoi gan buat nambah" pengetahuan aja emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By munafvck57
nais inpoh gan emoticon-Kiss


emoticon-2 Jempol