alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cab7891f0bc386408b4742/diselingkuhin

Diselingkuhin

--edited-- case closed makasih sepuh

emang kalo udah diselingkuhin mau cewenya cantik, dan dulu emang sayang sama kita ga worth it buat dipikirin apalagi ditangisin. thanks
Diubah oleh: xsistence
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
klonengannya konkoow? emoticon-Thinking
Quote:


konkow tuh siapa gan ane gak kenal sumpah.
tips biar mupon, bersyukur putus sekarang
daripada makin lama makin rugi emoticon-Traveller
Quote:


yang ane aneh dia masih aja baik ke ane, masih suka nge line, masih care dan segalanya, sampe kemaren ane putusin ke dia kita jangan kontak2 an dulu, disini salahnya ane tuh ane malah ngarep dia bakal balikan ke ane, eh pas ane blg jangan kontak2 an dulu dia malah seneng, tapi di satu sisi si mantan ane ini kalo ketemu ane tetep seneng2, tetep kaya masih pacaran aja, ane bingung banget sama dia gan, kalo kaya gini kan jadi ngarep.

ane ga muluk2 sih cuma pengen dia nyesel aja sumpah, abis dia keliatan banget ga ada nyesel2nya gan...

tips nya bagus sih tapi otak ane masih bebel aja nih gan logika ketutup perasaan.
Diubah oleh xsistence
Quote:


Selamat jadi ban serep.... emoticon-Ngacir2
apa kata anak anak ( kalo punya ) lo nanti ya, kalo tau bapaknya pas muda otaknya somplak cengeng kek gini cuma gara gara 1 wanita . . .
Quote:


jadi ceritanya ngarep nih
ya udah sih klo emang betah jadi serep, nikmatin aja

klo udah sadar, silahkan dan selamat mup on emoticon-Traveller
Ngapain jg maksa buat jadian.
Kan uda enak bisa cipokan, grepe-grepean, kuda-kudaan emoticon-Hammer (S)
kecantikan tidak menjamin perilaku yang baik gan, mending ente buka jendela gan. Disana masih ada banyak yang lebih baik ..

Cuma gara2 satu cewe aja buta emoticon-Cool


itu aja gan menurut ane emoticon-Ngakak
Quote:


hahah yang penting udah dapet bonus nya emoticon-Ngakak
Quote:


iya sih gan.. sekarang ane udah mulai sadar sih, cuma bisa sabar dan maafin dia doang, tapi ttp aja panas di hati gak ilang2 emoticon-Frown

Quote:


iya nih gan ane harus tegas ya berarti

Quote:


ane aslinya tulus banget sih gan kaya gitu juga, karena sayang juga emoticon-Frown

Quote:


iya sih gan ane kayanya udah buta, abis ane nyadar ane ga ganteng2 bgt terus sama dia nyambung banget gan semuanya terasa menyenangkan deh udah gitu cantik banget lagi.
Yaudah dinikmatin aja grepe2nya mumpung gratis sambil nyari yg lain emoticon-Ngakak

emoticon-Hammer
bersyukurlah dia bukan istri anda..
bersyukurlah disakiti berarti bikin anda tambah kuat..
bersyukurlah anda dibukakan jalan untuk wanita yg lebih baik lagi..
jgn melow ya bray
Cewek selingkuh sih udah biasa gan..
Coba gan perjuangin kalau emang agan cinta!! Gak ada salahnya laki2 berjuang untuk cinta, kalau emang bukan jodohnya, pasti YME udah nyiapin yang terbaik.
yang sabar ya gan.....
hilang sudah selangkangan gratis ...emoticon-Berduka (S)
"dia sampe mau ML lah sama ane karena emang serius pacaran"

teori bego darimana itu emoticon-No Hope

dia gamau balikan ma lo tapi masi mo mesra2an ma lo?
fix jablay emoticon-fuck2

dan lo rela menderita galau nelangsa cuma demi cw sampah kek gitu?
u have 2 check ur brain dude emoticon-Gila
Mayan baik cewe cantik secara cuma2.
Kl mau cari bini cantik terus sayang mah gampang. Tnggal kuliah yang bener, cari kerja, kumpulin uang yang banyak.
sekali putus pantang balikan gan. saran ane kalo mau cari istri, keluarkan nama dia dr list agan.
karena lo dah ngerusak dia.. makax dia tambah rusak... lu jahat sebenarnya.. lu sudah menjerumuskan anak orang.. maaf ya.. jadix ane negatif thinking sm cw lu skrg.. mgkin dia sdh masuk ke lembah hitam', dimana lu yg telah menunjumkan jalan ke lembah hitam itu...
Quote:


100% sependapat ane....
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di