alexa-tracking

Diselingkuhin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cab7891f0bc386408b4742/diselingkuhin
Diselingkuhin
--edited-- case closed makasih sepuh

emang kalo udah diselingkuhin mau cewenya cantik, dan dulu emang sayang sama kita ga worth it buat dipikirin apalagi ditangisin. thanks
klonengannya konkoow? emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By ForetNoire
klonengannya konkoow? emoticon-Thinking


konkow tuh siapa gan ane gak kenal sumpah.
tips biar mupon, bersyukur putus sekarang
daripada makin lama makin rugi emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Nieyzar
tips biar mupon, bersyukur putus sekarang
daripada makin lama makin rugi emoticon-Traveller


yang ane aneh dia masih aja baik ke ane, masih suka nge line, masih care dan segalanya, sampe kemaren ane putusin ke dia kita jangan kontak2 an dulu, disini salahnya ane tuh ane malah ngarep dia bakal balikan ke ane, eh pas ane blg jangan kontak2 an dulu dia malah seneng, tapi di satu sisi si mantan ane ini kalo ketemu ane tetep seneng2, tetep kaya masih pacaran aja, ane bingung banget sama dia gan, kalo kaya gini kan jadi ngarep.

ane ga muluk2 sih cuma pengen dia nyesel aja sumpah, abis dia keliatan banget ga ada nyesel2nya gan...

tips nya bagus sih tapi otak ane masih bebel aja nih gan logika ketutup perasaan.
Quote:Original Posted By xsistence
Ane baru diselingkuhin sama mantan ane gan. dia selingkuh sama mantan nya yang sebelum ane.emoticon-Frown ancur berkeping-keping gan rasanya, ane udah serius banget, mau kuliah bener, kerja yang bener nikah punya anak bahagia, tapi malah diginiin emoticon-Frown padahal ane sayang banget sama dia gan, apapun ane kasih, dia ga minta aja suka ane kasih, keluarga ane semuanya sampe nenek aja udah sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget sama dia gan. Dan pas pacaran pun dia juga keliatan banget sayang sama ane gan, dari semua tindakanya dia bener-bener serius sayang sama ane, dia sampe mau ML lah sama ane karena emang serius pacaran, dan itu yang pertama kali sama ane, ga habis pikir aja sumpah. Terus ceritanya abis ketauan selingkuh ane putusin tuh langsung. Tapi yang ane bingung kok abis itu malah ane yang ngemis balikan ke dia, dan dia gak mau (Jadi ini ane udah di selingkuhin > ane maafin ane ajak balikan > eh dia gamau.) waktu itu mungkin karena ane kaget aja abis diselingkuhin ane takut sendirian, takut gadapet pacar secantik dia (asli cantik banget) ane soalnya ga terlalu ganteng sih gan biasa aja.

Yang aneh sehabis kita putus saya sama dia mutusin masih deket, semuanya juga berjalan kaya masih pacaran aja, bener bener "SAMA" kaya peluk peluk cium2 sampe hubungan tidak terpuji lainya pun tetep kita lakuin sama sama. dia masih sering manggil ane ayang, sayang. Tindakan dia ke ane pun keliatan masih sayang, tapi kalo ane tanya balikan dia gamau. dan dia blg ke ane kalo yg ada di hati dia ya siselingkuhan ini (mantan nya). yang ane kesel juga kenapa jadi ane yang menderita, nah dia kaya ga ada rasa bersalah aja kesel banget gan, kalo boleh minta doa ma tuhan nih pengen banget gan dia kena Karma, malah sering kepikiran di otak mendingan dia mati deh daripada dia pergi karena udah selingkuhin ane.

Terus sekarang ane mau minta tips agan agan aja biar move on ane berjalan lancar, kok ane bisa bego banget ya masih sayang aja sama dia, masih aja ngarep balikan.

Kayanya bener kata pepatah kalo orang jatuh cinta jadi pemaaf, gatau juga sih pemaaf atau bego emoticon-Frown

ohiya ane cowo gan btw.

ane bener bener ancur berkeping2 gan


Selamat jadi ban serep.... emoticon-Ngacir2
apa kata anak anak ( kalo punya ) lo nanti ya, kalo tau bapaknya pas muda otaknya somplak cengeng kek gini cuma gara gara 1 wanita . . .
Quote:Original Posted By xsistence


yang ane aneh dia masih aja baik ke ane, masih suka nge line, masih care dan segalanya, sampe kemaren ane putusin ke dia kita jangan kontak2 an dulu, disini salahnya ane tuh ane malah ngarep dia bakal balikan ke ane, eh pas ane blg jangan kontak2 an dulu dia malah seneng, tapi di satu sisi si mantan ane ini kalo ketemu ane tetep seneng2, tetep kaya masih pacaran aja, ane bingung banget sama dia gan, kalo kaya gini kan jadi ngarep.

ane ga muluk2 sih cuma pengen dia nyesel aja sumpah, abis dia keliatan banget ga ada nyesel2nya gan...

tips nya bagus sih tapi otak ane masih bebel aja nih gan logika ketutup perasaan.


jadi ceritanya ngarep nih
ya udah sih klo emang betah jadi serep, nikmatin aja

klo udah sadar, silahkan dan selamat mup on emoticon-Traveller
Ngapain jg maksa buat jadian.
Kan uda enak bisa cipokan, grepe-grepean, kuda-kudaan emoticon-Hammer (S)
kecantikan tidak menjamin perilaku yang baik gan, mending ente buka jendela gan. Disana masih ada banyak yang lebih baik ..

Cuma gara2 satu cewe aja buta emoticon-Cool


itu aja gan menurut ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tristanova
Ngapain jg maksa buat jadian.
Kan uda enak bisa cipokan, grepe-grepean, kuda-kudaan emoticon-Hammer (S)


hahah yang penting udah dapet bonus nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By geolgeolupil
apa kata anak anak ( kalo punya ) lo nanti ya, kalo tau bapaknya pas muda otaknya somplak cengeng kek gini cuma gara gara 1 wanita . . .


iya sih gan.. sekarang ane udah mulai sadar sih, cuma bisa sabar dan maafin dia doang, tapi ttp aja panas di hati gak ilang2 emoticon-Frown

Quote:Original Posted By Nieyzar


jadi ceritanya ngarep nih
ya udah sih klo emang betah jadi serep, nikmatin aja

klo udah sadar, silahkan dan selamat mup on emoticon-Traveller


iya nih gan ane harus tegas ya berarti

Quote:Original Posted By tristanova
Ngapain jg maksa buat jadian.
Kan uda enak bisa cipokan, grepe-grepean, kuda-kudaan emoticon-Hammer (S)


ane aslinya tulus banget sih gan kaya gitu juga, karena sayang juga emoticon-Frown

Quote:Original Posted By kurniawan07
kecantikan tidak menjamin perilaku yang baik gan, mending ente buka jendela gan. Disana masih ada banyak yang lebih baik ..

Cuma gara2 satu cewe aja buta emoticon-Cool


itu aja gan menurut ane emoticon-Ngakak


iya sih gan ane kayanya udah buta, abis ane nyadar ane ga ganteng2 bgt terus sama dia nyambung banget gan semuanya terasa menyenangkan deh udah gitu cantik banget lagi.
Yaudah dinikmatin aja grepe2nya mumpung gratis sambil nyari yg lain emoticon-Ngakak

emoticon-Hammer
bersyukurlah dia bukan istri anda..
bersyukurlah disakiti berarti bikin anda tambah kuat..
bersyukurlah anda dibukakan jalan untuk wanita yg lebih baik lagi..
jgn melow ya bray
Cewek selingkuh sih udah biasa gan..
Coba gan perjuangin kalau emang agan cinta!! Gak ada salahnya laki2 berjuang untuk cinta, kalau emang bukan jodohnya, pasti YME udah nyiapin yang terbaik.
yang sabar ya gan.....
hilang sudah selangkangan gratis ...emoticon-Berduka (S)
"dia sampe mau ML lah sama ane karena emang serius pacaran"

teori bego darimana itu emoticon-No Hope

dia gamau balikan ma lo tapi masi mo mesra2an ma lo?
fix jablay emoticon-fuck2

dan lo rela menderita galau nelangsa cuma demi cw sampah kek gitu?
u have 2 check ur brain dude emoticon-Gila
Mayan baik cewe cantik secara cuma2.
Kl mau cari bini cantik terus sayang mah gampang. Tnggal kuliah yang bener, cari kerja, kumpulin uang yang banyak.
sekali putus pantang balikan gan. saran ane kalo mau cari istri, keluarkan nama dia dr list agan.
karena lo dah ngerusak dia.. makax dia tambah rusak... lu jahat sebenarnya.. lu sudah menjerumuskan anak orang.. maaf ya.. jadix ane negatif thinking sm cw lu skrg.. mgkin dia sdh masuk ke lembah hitam', dimana lu yg telah menunjumkan jalan ke lembah hitam itu...