alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cab4e8128b4685438b4754/getun-gadis-cilik-penuh-semangat-nan-hebat
Getun, Gadis Cilik Penuh Semangat Nan Hebat!
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-UltahSELAMAT DATANG DI TRIT PERTAMA ANE emoticon-Ultahemoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)Kasih emoticon-Rate 5 Star dulu gan biar tambah semangat updatenya emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Getun, Gadis Cilik Penuh Semangat Nan Hebat!

Quote: Getun, Gadis Cilik Penuh Semangat Nan Hebat!

Sebelumnya yang mo baca artikel ini, jangan lupa siapin tisu, sama hengpun. Buat apa ya? Pokoknya siapin aja.

Jadi gini beroo dan sest, ada inspirasi lagi nih dateng dari internet. Tadi malem ane lihat-lihat video-video apa gitu di YouTube, terus kesasar ke sebuah video yang bikin ane penasaran. Minimal buat diri sendiri. Video apaan sih? Sabarr masbro dan sest.

Quote:Ceritanya tentang seorang anak kecil, bernama Getun. Anak bungsu dari tiga orang bersaudara di Desa Clapar Kecamatan Madukara Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Gadis kecil berusia 11 tahun itu bukan gadis sembarangan masbroh. Doi anak pinter di sekolahan, ranking 1, ranking 2 sudah jadi santapannya tiap terima raport. Doi juga punya suara merdu dan bisa memainkan alat musik.

Terlihat biasa?

STOP dulu. Doi juga sering bantuin orang tuanya mengerjakan pekerjaan rumah misalnya ngiris-ngiris sayuran, nyuci baju, nyuci piring, dan nyapuin rumah, doi juga belajar mengenakan pakaian sendiri.

Masih terlalu biasa?

Jangan kaget, karena gadis bernama lengkap Getun Tri Aena ini lahir tanpa memiliki kedua tanganemoticon-Berduka (S). Serius, beneran, alias NO HOAX. Jadi apa-apa yang udah ane sebutkan tadi, semua pekerjaan yang doi lakukan, tanpa menggunakan tangan, semuanya pake kedua kakinya.

Bisa bayangin? Anak kecil yang lahir dengan kekurangan, tetapi masih memiliki daya juang yang begitu raaarrr biyasa masberoo dan sest. Doi pantang menyerah meski memiliki kekurangan yang terkadang membuatnya harus diejek orang lain. Getun justru berempati, bagaimana jika orang yang mengejeknya yang tidak memiliki tangan, pasti kasihan sekali.emoticon-Matabelo

Getun, dalam bahasa jawa artinya menyesal. Tetapi melihat Getun yang sekarang, orang tua Getun dan keluarganya sepakat bahwa Getun yang sekarang, adalah anugerah terindah dari Yang Kuasa, bukan sebuah lambang penyesalan seperti makna pada namanya.

Oiya, karena Getun suka sekali menyanyi, doi juga punya idola. Fatin Shidqia Lubis, juara X Factor Indonesia yang masih SMA itu. Katanya si Getun juga pengen banget ketemu ama neng Fatin (awas ga usah pada ikut).


Nih, kalau gak percaya ama de Getun, lihat video berikut pren :
Quote:
youtube-thumbnail


Quote:Keluarin tisu nya, kali aja kamu jadi sedih betapa banyak hal baik yang belum bisa kita lakukan dengan kesempurnaan fisik yang kita miliki. Nah hengpun yang tadi udah disiapin, buruan telpon emak, mamah, nyokap, simbok buat kamu yang lagi di perantauan. Getun aja yang kekurangan masih sanggup bantu orang tua biar ga nyusahin, masa kite ngabarin ortu aja gak bisa? Terus, doi juga tetap semangat meraih cita-cita loh gan.emoticon-Matabelo

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Ultah Sekian trit dari ane gan emoticon-Ultah emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Sundul Gan (S)Jika berkenan jangan lupa dikasiemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Sundul Gan (S)TS ga nolak buat dikasihemoticon-Sundul Gan (S)
Getun, Gadis Cilik Penuh Semangat Nan Hebat! Getun, Gadis Cilik Penuh Semangat Nan Hebat! Getun, Gadis Cilik Penuh Semangat Nan Hebat!


tanggapan dari beberapa agan :
Quote:Quote:Original Posted By phindo21197
emoticon-Matabelo wah anak yg hebat ane salut

Quote:Original Posted By halcyon.
padahal punya bibit unggul nih anak emoticon-Matabelo
permata paling berharga adalah keluarga bray emoticon-Kiss



Quote:Original Posted By hazrt79
Yaampun menginspirasi sekali gan sepertinya emoticon-Matabelo ,wafer dulu ya gan

Ane kasih emoticon-Rate 5 Star gan

Quote:Original Posted By trahbening
meskipun tidak memiliki kedua tangan
tapi prestasinya patut dibanggakan
salut banget Ane sama dia

Quote:Original Posted By jeriz
Ane jadi termotivasi emoticon-Mewek




sumber
PERTAMAX
Quote:Original Posted By avibubblegum
PERTAMAX


cepet banget gan emoticon-Matabelo
kok dikasih nama getun...itu artinya menyesal gan kl dalam bahasa jawa....kasihan sekaligus salut
Quote:Original Posted By Koedoes
kok dikasih nama getun...itu artinya menyesal gan kl dalam bahasa jawa....kasihan sekaligus salut


iya gan ane tau, tapi apa boleh buat, itu nama yang diberikan ortunya emoticon-Smilie
keren mas bro moga jadi ht nih emoticon-Matabelo
padahal punya bibit unggul nih anak emoticon-Matabelo
permata paling berharga adalah keluarga bray emoticon-Kiss


emoticon-rose emoticon-rose emoticon-roseGetun, Gadis Cilik Penuh Semangat Nan Hebat! emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
click me!
Quote:Original Posted By faydu
keren mas bro moga jadi ht nih emoticon-Matabelo


aamiin, jangan lupa rate 5 yak emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Matabelo wah anak yg hebat ane salut

Quote:Getun, Gadis Cilik Penuh Semangat Nan Hebat!
Yaampun menginspirasi sekali gan sepertinya emoticon-Matabelo ,wafer dulu ya gan

Ane kasih emoticon-Rate 5 Star gan
Quote:Original Posted By hazrt79
Yaampun menginspirasi sekali gan sepertinya emoticon-Matabelo ,wafer dulu ya gan

Ane kasih emoticon-Rate 5 Star gan


thanks gan emoticon-Smilie
meskipun tidak memiliki kedua tangan
tapi prestasinya patut dibanggakan
salut banget Ane sama dia
Quote:Original Posted By trahbening
meskipun tidak memiliki kedua tangan
tapi prestasinya patut dibanggakan
salut banget Ane sama dia


iya gan. jangan lupa emoticon-Rate 5 Star yak emoticon-Smilie
Nais post gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By lenasigalak
Nais post gan emoticon-2 Jempol


jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ya emoticon-Big Grin
Ane jadi termotivasi emoticon-Mewek
ya ampun miris ane liat pictnya sama liat namanya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jeriz
Ane jadi termotivasi emoticon-Mewek


Kalo dia udah gede bisa gantiin Mario Teguh nih emoticon-thumbsup
getun adalah bahasa jawa yang artinya menyesal

tapi gadis ini adalah semangat dan tidak ada kata menyerah
Quote:Original Posted By Nciezy
getun adalah bahasa jawa yang artinya menyesal

tapi gadis ini adalah semangat dan tidak ada kata menyerah


yaps bener bangetemoticon-Smilie