alexa-tracking

Pemilu April 2014 jk Golput gpp asal !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cab328feca17543d8b475e/pemilu-april-2014-jk-golput-gpp-asal
Pemilu April 2014 jk Golput gpp asal !!!
Tahun 2014 tepatnya di bulan april ini Indonesia akan mengadakan pemilu untuk memilih Presiden n wakil rakyat.
Buat masyarakat yg udah bisa memilih atau coblos di harapkan untuk tidak golput,tp kalaupun ingin tetap golput jg gpp kok asal :
-buat yg ingin golput di harapkan tetap hadir di TPS agar kartu pemilih tidak di gunakan org lain.
-jk udah di TPS mk sayangkan untuk tidak coblos jd jk niat golput mk di kertas suara itu silahkan aja mencoblos lebih dr satu orang.
-selain itu jg jk niat golput mk kertas suara itu di sobek aja saat masuk bilik suara biar tidak sah deh.
-atau bisa mencoblos dgn menggunakan bukan alat pencoblos yg di sediakan panitia yaitu dr paku jd coblos aja dgn tusuk pakai jari atau jk sdng ngerokok bisa bolongin pakai rokok karna stahu saya pernah ikut pemilu ada syarat sah suara itu yaitu menggunaan alat pencoblos yg udah di sediakan panitia.
-intinya jk mang niat golput ya hadir aja di TPS n gunakan surat suara kita dgn memilih lebih dr satu dr tiap kertas suara itu.

menurut saya sprt itu lah golput yg tidak sia-sia karna jk golput tidak hadir di TPS mk suara kita yg golput itu bisa di manfaatkan oleh org lain dr surat suara yg tidak terpakai dr jumlah pemilih.
jumlah surat suara dgn jumlah pemilih yg terdaftarkan sama jd kl ada surat suara yg tidak terpakai karna ada yg golput mk surat suara golput itu bisa di salah gunaan pihak yg tidak bertanggung jawab.
untuk itu jangan lah golput tp kl mau golput bisa lakukan saran saya...he...he...he...he...he...
:-D

semoga Indonesia lebih maju
golput gak golput tetep harus ke TPS
biar suara kita gak disalahgunakan
yuk golput hahahha
Saya SETUJU sekali dengan thread ini
selamat malam

rencana besok malah ane pengen bawa pulpen trus di surat suaranya mau ane tulis: "mau jadi presiden? NGACA DULU DEH."
serius ini ane gan. emoticon-Cool

btw nongol dulu di pejwan
bener gan, mending coblos semua daripada kertas suara disalah gunain emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By vito13
rencana besok malah ane pengen bawa pulpen trus di surat suaranya mau ane tulis: "mau jadi presiden? NGACA DULU DEH."
serius ini ane gan. emoticon-Cool

btw nongol dulu di pejwan


jgn di kertas suaranya gan di tulis kan calon presiden atau calon legislatif pasti ada yg tidak berada di TPS.
kl mau bikin spanduk aja n pasang di antara poster atau baliho capres n caleg.
pasang spanduk yg agan tulis itu biar aman ya tengah malam atau dini hari biar tidak ketahuan...he...he...he...!!!
Ane msh blom tau gan partai mana
ane golput aje emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By starbuddy
Ane msh blom tau gan partai mana


orang-orang lebih banyak kenal partai yg lebih sering nongol di televisi atau media gitu.
sama sprt saya yg hanya ngerti beberapa partai aja sdng yg lainnya kaga kenal.
emoticon-Ngakak