alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cab0fdf7ca1741708b4720/jasa-penagihan-kolektor-yang-mengintai-plat-nomer-kendaraan-dan-salah-sasaran
Jasa Penagihan/Kolektor yang mengintai Plat Nomer kendaraan dan salah sasaran
Assalamualaikum met malem gan!!
Ane mau sharing pengalaman mengerikan ane gan..
Kejadian ini tepatnya Kamis kemaren tanggal 2 Januari 2014 gan
Awalnya Ane dan nyokap ane kesiangan berangkat kantor nyokap sering nebeng krn ane lwt kantornya di Kalideres.
Singkat cerita ane ngebut deh kekantor takut telat. Sampai di daerah Daan Mogot tepatnya, setelah Jembatan Gantung menuju TL Cengkareng. Ane liat ada 4-5 sepeda motor berjejer ditrotoar dan ane liat itu orang2 lagi asik bacain buku kayak kamus bhs Inggris. Gak lama pandangan mereka tertuju ke motor ane dan nunjuk ke ane. Ane sih cuek aja mungkin nunjuk blakang ane. Ga lama ane liat dispion mereka kayaknya ngejar, ane dipepet 3 motor dengan 6 orang berboncengan. Ane yg lagi buru2 diberentiin disalip. Singkatnya, alasan mereka berentiin ane krn blm bayar angsuran cicilan hutang atas gadai BPKB motor yg skrg ane pake. Mereka paksa mau rebut motor ane krn kata mrka ane udah 3bulan jatuh tempo blm bayar angsurannya. Ane jelasin, ane lgi buru2 dan ga pernah ngerasa gadein BPKB motor ane plis tolong lepasin. Mereka ngancam dengan kekerasan. Yaudah ane dilerai ama tukang ojek disitu dan berembuk, ane minta mrka tunjukan surat2/berkas bukti kalo ane gadein BPKB ane dileasing mereka. Mereka ngeluarin surat2 trnyata setelah diteliti seksama, ketikan nomer plat dibuku yg mereka pegang dan diintip2 itu beda dgn surat sita dr berkas mereka. Plat nomernya beda dikit diblakang harusnya B xxxx BBM malah jadi B xxxx BBN yg plat nomer ane.. Kasian nyokap ane ampe shock and mau nangis..
Kudunya petugas atau polisi harus tegas sama mereka
Atau Leasing yang sewa jasa mereka harus buat SOP jelas kemereka agar ga berbuat semaunya
biasa lah gan sampah anjing2 jalanan lagi cari makan
Quote:Original Posted By ianwiz

Kudunya petugas atau polisi harus tegas sama mereka


Tuh, di tasik keluar aturan boleh tembak di tempat emoticon-Ngakak

Moga aja di Jakarta ikutan tembak di tempat juga. Biar seru emoticon-Ngakak