alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Ini Bangga Miliki Pantat Lebar 2 Meter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caa6001bcb171d0a8b46eb/wanita-ini-bangga-miliki-pantat-lebar-2-meter

Wanita Ini Bangga Miliki Pantat Lebar 2 Meter

Wanita Ini Bangga Miliki Pantat Lebar 2 Meter

Bagaimana ya rasanya memiliki bokong yang sangat besar? Sarah Massey menjalani kehidupannya sehari-hari dengan ukuran pantat yang ekstra. Pantatnya memiliki lingkar 2 meter.

Dengan berat badan 203 kg dan pantat selebar 2 meter tentunya tidak mudah bagi Sarah untuk beraktivitas. Ia pernah memecahkan dudukan toilet atau tidak bisa melewati pintu biasa karena ukuran pantatnya. Karena kesulitannya dalam melakukan kegiatan sehari-hari itu maka Sarah menerima santunan orang cacat dari pemerintah setiap bulannya.

"Banyak orang tidak percaya ada yang punya bokong sebesar ini, apalagi ukuran badan atasku biasa saja," ucap ibu dua anak ini. "Aku membawa berat tubuhku kemana-mana sepanjang waktu dan ini bukan palsu. Pantat besar memang sudah keturunan."

Tak hanya aktivitas keseharian, masalah pakaian juga memusingkan wanita berusia 33 tahun ini. Ia terpaksa selalu membeli via internet karena ukurannya tak tersedia di toko baju biasa. "Ukuran badan atasku 7XL dan bawah 10XL. Karena pakaian besar mahal maka aku bisa menghabiskan Rp 8 juta per bulan untuk membelinya," lanjut Sarah.

Meski kerepotan dengan pantatnya, namun Sarah merasa bangga dianugerahi fisik yang unik. Dulu ia selalu diejek "pantat truk pasir", namun sekarang ia pede untuk dipotret tampil trendi. Kini wanita asal Chicago itu berharap bisa memberikan inspirasi pada orang lain yang tak pede tubuhnya berukuran besar. (wk/mr)

Spoiler for pantat lebar:


minta ijo2 nya donk agan/sistaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
amit2 jabang bayi.... gitu koq dibanggain
Quote:


tanda nya dia selalu sabar gan,orang sabar kan pantat nya lebar
memang udah sepatutnya bangga pada diri sendiri gan emoticon-Jempol
salut ane sama ni orang emoticon-Matabelo
aje gile
dat ass emoticon-Ngakak
yg penting hdp ini indah
lemak berjalan emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
gitu koq dibanggain
BAB1 AIRR emoticon-Najis
doski aja bangga blog.
emaklo bangga gak blog? emoticon-Recommended Sellerl
Kalo cuma pantat'a masih mendingan. Itu semua'a emoticon-Matabelo
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo sangar gan emoticon-Matabelo
lega dongemoticon-Hammer
Ane yakin dia pasti orangnya sabar gan!! emoticon-No Hope
turunan? bukannya itu obesitas yah?
gile bener deh pantat lebarnya 2 meter
korsi yg dipake musti selebar apa ya
Waduh emoticon-Malu
Bisa 2 meter gitu lebarnya emoticon-Takut (S)
Duduk di Kopaja kaga bisa itu dia ya emoticon-Frown
Buju boneng,, gak muat ditaruh di angkot nih emoticon-Betty
serem juga tuh orangya
gede banget tuh pantantnya
kok bisa jadi segede itu ya
kao naik becak gimana yak ? emoticon-Matabelo
waduh gimana klo iuk tu gan. . .WC nya klo pantatnya segitu. . .emoticon-Hammer2 gak bisa bayangin klo nae sepeda. . .emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di