alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cactus body slam.... nih orang napa sih? wkwkwk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caa5051acb17a72d8b4640/cactus-body-slam-nih-orang-napa-sih-wkwkwk

cactus body slam.... nih orang napa sih? wkwkwk

Spoiler for cuma satu menit kok:

nih orang cuma nyari popularitas apa emang suka nyakitin diri sendiri ya? emoticon-Ngakak

NB : maaf lupa bilang, banyak kata2 kasarnya
Diubah oleh TomcatSalto
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
tuh orang syaraf nya dah putus bray emoticon-Takut
Quote:


harusnya kalo syarafnya putus udah ga sumpah serapah lagi gan emoticon-Ngakak
koplak banget tuh orang,.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wtf mau2an aja itu orang
anjir ini sih jackass nama'a emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
saingan ama jackass
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayanya nyari popularitas gan
biar dikata bodoh juga tapi banyak yang ngelike sama wath loh di yutub emoticon-Ngakak
Debus gan...emoticon-Ngakak
Mungkin lg iseng Gan...
emoticon-Big Grin
bazzeeengan ngilu ane liat nya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kena duri satu aja susah ngilangin gimana yg sebadan gitu emoticon-Ngakak
jangan ketusuk duri sebadan dah, kesura (nancep) serat kayu yang kasar satu aja udah eneg emoticon-Ngakak
SUPER BODOH #SUPERMARIOBERKATA
pnya badan kyk hulk kali dia gan
gokil
golongan orang gila
sehat gan, akupuntur instan ga perlu colok satu2 emoticon-Ngakak
Moron! emoticon-Cape d... (S)
wafer dulu gan..
males gw mau buffering gan, kebayang ngilu nya............emoticon-Takut
yutub udah banyak org gila gan skrg emoticon-Takut
orang gila jangan ditiru gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di