alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caa408a3cb1793548b46d4/anak-ini-setiap-hari-harus-makan-obat-nyamuk
Anak Ini Setiap Hari Harus Makan Obat Nyamuk
Aska (3) putra pasangan Said dan Siska warga Desa Kualo Puntian Kecamatan Tanjung Lago memiliki kebiasaan yang berbeda dari bocah seusianya. Bocah ini dalam satu tahun terakhir setiap hari selalu menghabiskan satu keping obat nyamuk di rumahnya.

" Saya curiga setiap setiap hari sekeping obat nyamuk selalu hilang entah kemana. Namun setelah dicari, ternyata obat nyamuk tersebut dimakan oleh anak saya," ungkap Ibu Aska , Siska (23) ketika dikonfirmasi Tribunsumsel.com, Minggu (05/01/2014).

Ia menyampaikan, Aska senantiasa menangis setiap hari apabila tidak diberi sekeping obat nyamuk.

Bahkan, dia akan merengek meminta obat nyamuk tersebut. Pada mulanya dirinya mengaku khawatir akan kesehatan anaknya namun karena telah terbiasa dan tidak ada efek samping yang terlihat maka dirinya pun membiarkan anaknya mengonsumsi obat nyamuk bakar tersebut.


Spoiler for sumber:
aje gile emoticon-Hammer2
harus?? emang doi terpaksa makan obat nyamuk yak... aneh juga tuh bocah emoticon-Najis (S)
ooo may got emoticon-Matabelo
wuih ngeri bener gan emoticon-Hammer (S)
Emang ada kok gan syndrome kaya gitu,, kalo ga salah namanya pika..
ane udah mati mungkin emoticon-Hammer2
aih gila obat nyamuk serasa cemilan aja tuh emoticon-Ngakak
Dih.. Blm pernah ngrasain chiki kyknya tuh bocah
masa sih emoticon-Matabelo
picture gan? emoticon-Bingung (S)
mungkin dia ngrasa dirinya nyamuk yg lgi sakit gan,jdi makan obat nyamuk biar cembuh
emoticon-Cool


ganteng beud dah gw
emoticon-Cool
Rasanya enak emang ya ? emoticon-Bingung
harus segera dibawa kedokter
biar bisa diterapi & hilang tuh kebiasaan buruknya
×