alexa-tracking

ada yang bisa bantu jawab gak???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caa2edf9ca1722748b4709/ada-yang-bisa-bantu-jawab-gak
Breaking News! 
ada yang bisa bantu jawab gak???
ada yang bisa bantu jawab gak???
mohon maaf sebelumnya kalo panjang dan berantakan,..
langsung di simak aje gan,..

si andi pengen banget beli mobil,
harganya Rp.97 jt,
nah,
karena saking pinginnya,
dia minjem uang bapaknya Rp. 50jt
dan minjem di emaknya Rp.50jt

nah akhirnya si andipun punya uang Rp.100 jt
nah dia beli tu mobil yang seharga Rp. 97 jt,
kan sisa Rp.3 jt tuh,
die kembaliin sama ortunyanya,
si ayah di kembaliin Rp.1 jt dulu,
jadi sisa utangnya tinggal Rp.49 jt,
nah, ke emaknya juga di kembaliin Rp. 1jt
jadi sama juga sisanya Rp.49 jt
nah, karena ada kebutuhan lain, die simpen tuh lagi Rp.1 jt

nah yang ane bingung agan dan aganwati sekalian,
49+49 kan hasilnya 98,
nah kalo uang andi juga di kembaliin ke orang tuanya lagi Rp.1jt kan totalnya jadi rp. 99 jt,
nah lo,..
yang lagi Rp.1 jtnya kemana ya???emoticon-Bingung (S)

mohon bantuannya ya agan aganwati,..
pertanyaan dari temen nih.emoticon-Sorry


maaf juga kalo berantakan,
maklum nubiii
emoticon-Sorry

emoticon-I Love Kaskus (S)ada yang bisa bantu jawab gak???ada yang bisa bantu jawab gak???
pertanyaan konyol nih....
ane nyerah gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Ini sih trik lama emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak udah sering nih pertanyaan kaya gini dapet di bbm emoticon-Ngakak
emang aneh gan, kalo kalo logika ente jalan, pasti tau jawabannya emoticon-Big Grin
image-url-apps
tau ah bingung gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
udah sering baca, dan udah sering mikir. tetet bingung emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
image-url-apps
pusing ah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wkwk ane udah tau jawabannya dr kk ane gan emoticon-Ngakak
kan 100-97=3 jt stelah dbayar sisa 1jt utk dia
jgn kita itung duit awal karna yg kita pake utk kebutuhan kan 97+1=98
kalo dtambah duit yg dipulangin td 98+2=100 deh
ane juga bingung tadi emoticon-Hammer (S)

Thumbs up 

1jtnya gak kemana - mana, hitung2 an yang terakhir salah masak utang dibayar kok utangnya malah nambah bukan berkurang, nih ane jelasin:

1. Andi hutang masing2 50jt sama ke 2 orang tuanya totalnya 100jt

2. 100jt pake buat beli mobil harga 97jt jadi uang sisa 3jt

3. uang 3jt, 2jtnya dipake buat nyicil utang sama ke 2 orang tua andi masing2 dibayar 1jt jadi hutang andi sama ke 2 orang tuanya masing2 tinggal 49jt klo di total 98jt dan sisanya 1jt lagi andi pegang

4.Nah itu 98jt kan total sisa utang andi sama ke 2 orang tua nya klo andi bayar lagi 1jt hutangnya andi sisa 97jt dari total 100jt sama ke 2 orang tuanya, karna andi telah menyicil hutang kepada ke 2 orang tuanya sebesar 3jt dari sisa uang yang dipake buat beli mobil.

image-url-apps
Quote:


emoticon-Angkat Beer
×