alexa-tracking

minta saran gan/sis (true story)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caa2ab59cb17db128b4693/minta-saran-gan-sis-true-story
qwert
closed
ente kayak jadi ban serep gan.
Quote:Original Posted By introvertpsycho
ente kayak jadi ban serep gan.


terus ane harus ngapain gan?
Quote:Original Posted By iqbaalzakariaa
terus ane harus ngapain gan?


leave her emoticon-Cool
yailaahhh jakarta-depok dibilang LDR emoticon-Ngakak (S)
apa kabar yg beda negara emoticon-Hammer

=====

lo tu cuma keset buat dia, yg selalu "welcome" tiap x dia suntuk ma pacarnya emoticon-Berduka (S)

gw turut berduka cita ya boy, abisan lo nya juga bego c rela aja digituin emoticon-Berduka (S)

di dunia ini ada milyaran wanita dengan segala rupa, apa lo segitu ga lakunya buat tetep stucked di 1 cw yg mendua hati emoticon-Berduka (S)

koq seneng banget c cuma jadi pemain cadangan emoticon-Berduka (S)

lo tu dia keep cuma sebagai pion terakhir seandainya dia gagal dengan siapapun emoticon-Berduka (S)

biarin aja dia urusin pacarnya itu, mo apapun alibinya ya bukan urusan lo, gausah tanggepin dia dia lagi dalam bentuk apapun, itupun klo lo masi punya harga diri emoticon-Berduka (S)

matilah burung2 di langit emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By hazelnutty
yailaahhh jakarta-depok dibilang LDR emoticon-Ngakak (S)
apa kabar yg beda negara emoticon-Hammer

=====

lo tu cuma keset buat dia, yg selalu "welcome" tiap x dia suntuk ma pacarnya emoticon-Berduka (S)

gw turut berduka cita ya boy, abisan lo nya juga bego c rela aja digituin emoticon-Berduka (S)

di dunia ini ada milyaran wanita dengan segala rupa, apa lo segitu ga lakunya buat tetep stucked di 1 cw yg mendua hati emoticon-Berduka (S)

koq seneng banget c cuma jadi pemain cadangan emoticon-Berduka (S)

lo tu dia keep cuma sebagai pion terakhir seandainya dia gagal dengan siapapun emoticon-Berduka (S)

biarin aja dia urusin pacarnya itu, mo apapun alibinya ya bukan urusan lo, gausah tanggepin dia dia lagi dalam bentuk apapun, itupun klo lo masi punya harga diri emoticon-Berduka (S)

matilah burung2 di langit emoticon-Berduka (S)


thanks gan
Jkt - depok itu emg perlu naek pswt gitu buat ngunjunginnya ? Emg jauh bgt ya ? emoticon-Bingung (S)

Umurnya ts ini brp ya ? emoticon-Request
Lg2 true story. Kok ga pernah ada yg kasih tag (Fake story) emoticon-Hammer (S)

Nikmatin aja. Soal gmana akhirnya pikir belakangan.
Tp kalo ditantang duel sama cowoknya lu jabanin, jgn ngacir.
Kalo kapan-kapan tu cewek bosen sm lo dan balik mesra sama cowoknya, lo tinggal mewek di bawah pohon nangka.
Gt aja kok repot emoticon-Traveller
Bener kata agan2 dia atas..ketika dia pilih tu cwo n ninggalin ente yauda selese perkara, jgn mau jd ban serep gt..emoticon-Big Grin
Nah ini dia yg di sebut cinta itu buta.gk perduli di jadiin ban serep kek di jadi in apalah tetap aja mau di gituin.ente ngelangkah sekali kelur rmh cewek segambreng ada.yg bisa di ajak lu pacaran.
sekedar saran ... life must go on gan
yg pasti di pertahankan , yg ga pasti ya tinggalkan..
sayangin hidup dan waktu agan..
jangan terjebak dengan sesuatu yang membuat hidup agan seperti tidak berguna..

buat apa hidup cape2 tapi cuma jadi serep..
Bangkit gan Jangan Mau di Jadikan Bantalan ..!!
Buktiin kalo Agan Bisa Tanpa dia, Sisanya Banyak" Berdo'a dan Tersenyum emoticon-Malu (S)
Hampir sama kaya ane emoticon-Sorry
Aduh eneg banget ama cowok yang mau dijadiin ban serep.
Tinggalin aja lah, cewek berulang kali selingkuh yang gak tobat-tobat kok masih aja dipercaya.
Quote:Original Posted By hazelnutty
yailaahhh jakarta-depok dibilang LDR emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emang sejauh apa sih jkt-depok? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By fedyst27


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emang sejauh apa sih jkt-depok? emoticon-Bingung (S)


yg jelas ga perlu pakek pesawat poy emoticon-Cape deeehh

Quote:Original Posted By hazelnutty


yg jelas ga perlu pakek pesawat poy emoticon-Cape deeehh



hahaha
emang nyampe 500km? emoticon-Bingung (S)
pake motor juga bisa kali y emoticon-Ngacir