alexa-tracking

HELP jari tangan bengkak, cincin nyangkut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caa29ba3cb1738798b4725/help-jari-tangan-bengkak-cincin-nyangkut
cured
closed
bah kasian gan..... emoticon-Sorry
amputasi aja ganemoticon-Smilie
cuma ada 2 pilihan gan. . . potong jari atau potong cincin. . .
potongggg !!! emoticon-Berduka (S)
Coba pake air sabun Gan...
emoticon-Smilie
pakai minyak kelapa sudah di coba belom?
pake sabun, tp jgn d salahgunakan emoticon-Ngakak (S) kalo ttp gk bisa,trpaksa potong. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Ini kayaknya harus di amputansi nih gan... emoticon-Ngakak (S)
potong emoticon-Sorry
pake minyak atau oli gan
Quote:



UDAH coba pake minyak2an, rendem air dingin... waduh akcau nih.. cincin kimpoi lg

ada solusi gk yg bener nih....emoticon-Sorry
ane pernah ngalamin, cincin titanium. potong Pake tang potong gede, tp mati ati2, klo letekuk bisa runyam
pake sabun bro, monggo d coba
ane bantu dengan doa gan emoticon-Turut Berduka
lah kok bisa bengkak.?
coba make air bekas cucian.
klau emg cincin ny gk bisa di keluarin gan mending cincin ny aja yg di lumerkan pake cairan kimia..
Dicoba pake sabun dulu.. Kalo gak bisa cincinnya potong.. emoticon-Big Grin
biarin aja dulu gan...
rendem air dingin....coba pake sabun colek keluarinnya..
makin panik makin gede tangan nya ntar







Original PostBy RainOfTears1991
pake sabun klo mau kluarin cincinnya emoticon-Malu (S)
bengkaknya coba pke air anget tiap hari emoticon-Malu (S)