alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HELP jari tangan bengkak, cincin nyangkut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caa29ba3cb1738798b4725/help-jari-tangan-bengkak-cincin-nyangkut

cured

closed
Diubah oleh jepdepil
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
bah kasian gan..... emoticon-Sorry
amputasi aja ganemoticon-Smilie
cuma ada 2 pilihan gan. . . potong jari atau potong cincin. . .
potongggg !!! emoticon-Berduka (S)
Coba pake air sabun Gan...
emoticon-Smilie
pakai minyak kelapa sudah di coba belom?
pake sabun, tp jgn d salahgunakan emoticon-Ngakak (S) kalo ttp gk bisa,trpaksa potong. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Ini kayaknya harus di amputansi nih gan... emoticon-Ngakak (S)
potong emoticon-Sorry
pake minyak atau oli gan
Quote:



UDAH coba pake minyak2an, rendem air dingin... waduh akcau nih.. cincin kimpoi lg

ada solusi gk yg bener nih....emoticon-Sorry
ane pernah ngalamin, cincin titanium. potong Pake tang potong gede, tp mati ati2, klo letekuk bisa runyam
pake sabun bro, monggo d coba
ane bantu dengan doa gan emoticon-Turut Berduka
lah kok bisa bengkak.?
coba make air bekas cucian.
klau emg cincin ny gk bisa di keluarin gan mending cincin ny aja yg di lumerkan pake cairan kimia..
Dicoba pake sabun dulu.. Kalo gak bisa cincinnya potong.. emoticon-Big Grin
biarin aja dulu gan...
rendem air dingin....coba pake sabun colek keluarinnya..
makin panik makin gede tangan nya ntar







Original PostBy RainOfTears1991
pake sabun klo mau kluarin cincinnya emoticon-Malu (S)
bengkaknya coba pke air anget tiap hari emoticon-Malu (S)
Quote:


bukannya pake air dingin? drtd gak bs kluar,,, td di paksa mlah agak biru

emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di