alexa-tracking

HELP jari tangan bengkak, cincin nyangkut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caa29ba3cb1738798b4725/help-jari-tangan-bengkak-cincin-nyangkut
cured
closed
bah kasian gan..... emoticon-Sorry
amputasi aja ganemoticon-Smilie
KASKUS Ads
image-url-apps
cuma ada 2 pilihan gan. . . potong jari atau potong cincin. . .
potongggg !!! emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Coba pake air sabun Gan...
emoticon-Smilie
pakai minyak kelapa sudah di coba belom?
image-url-apps
pake sabun, tp jgn d salahgunakan emoticon-Ngakak (S) kalo ttp gk bisa,trpaksa potong. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Ini kayaknya harus di amputansi nih gan... emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
potong emoticon-Sorry
image-url-apps
pake minyak atau oli gan
Quote:



UDAH coba pake minyak2an, rendem air dingin... waduh akcau nih.. cincin kimpoi lg

ada solusi gk yg bener nih....emoticon-Sorry
image-url-apps
ane pernah ngalamin, cincin titanium. potong Pake tang potong gede, tp mati ati2, klo letekuk bisa runyam
image-url-apps
pake sabun bro, monggo d coba
ane bantu dengan doa gan emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
lah kok bisa bengkak.?
coba make air bekas cucian.
klau emg cincin ny gk bisa di keluarin gan mending cincin ny aja yg di lumerkan pake cairan kimia..
image-url-apps
Dicoba pake sabun dulu.. Kalo gak bisa cincinnya potong.. emoticon-Big Grin
biarin aja dulu gan...
rendem air dingin....coba pake sabun colek keluarinnya..
makin panik makin gede tangan nya ntar







Original PostBy RainOfTears1991
pake sabun klo mau kluarin cincinnya emoticon-Malu (S)
bengkaknya coba pke air anget tiap hari emoticon-Malu (S)
×