alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tingkah Laku Pengendara di Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caa08141cb1743138b45a4/tingkah-laku-pengendara-di-jakarta

Tingkah Laku Pengendara di Jakarta

Dear agan2 yth, sudahkah agan2 berhati2 dan sopan saat berkendara? Sudahkah agan2 mentaati peraturan lalu lintas? Sudahkah agan2 saling menghormati sesama pengguna jalan? Jgn sampe kaya begini gan: Tingkah Laku Pengendara di Jakarta

keterangan: pas lampu merah ni pengendara mobil malah maju sampe zebra cross. Pengendara ini udah mengambil hak pejalan kaki yg mau nyebrang.
Tingkah Laku Pengendara di JakartaKeterangan: sopir taxi berhenti di sebelah kiri, padahal jelas belok kiri langsung dengan lampu kuning kelap kelip. Sopir ini sudah mengambil hak pengendara lain yg mau belok kiri.

Belum lg kita lihat tingkah laku pengendara motor. Pasukan berani mati yg lawan arah adalah yg paling parah. Kok bisa ya mereka menggantungkan nyawanya pada orang lain? Coba klo pengendara diarah yg benar gak ngalah (dan mereka berhak untk gak ngalah), terus gmn nasibnya tuh pengendara2 motor? Apalagi sikapnya kebanyakan gak beradab, udah salah gak mau disalahin, ditambah dia yg ngomel.

Untuk itu saya mau mengajak agan2 untuk interospeksi diri, sudahkah agan2 berkendara dgn benar? tidak mengambil hak2 pengendara lain? Mari mulai dr diri sendiri.

Ane gak perlu cendol, mau dikasih bata juga terserah. Ane cuma udah sangat prihatin dengan kelakuan pengendara di Jakarta.

Thanks gan!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:



udah aneh aneh emang gan pengendara jaman sekarang emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh AvasVeroS
gambarnya ga keliatan gan emoticon-Sorry
Quote:
lg lola kali gan emoticon-Toast
Kayak yang HT dulu gan, pejalan kaki di marahin pengendara motor diatas trotoar emoticon-Mad
Kalau ane digituin, ane jatuhin motornya emoticon-Marah
ane setuju ma ente ganemoticon-Matabelo
gue malah di klaksonin taksi gara" lampu merah gue gak maju emoticon-Mad (S)
meskipun jalan'a agak sepi sih
Itu foto taksi bukan gak bisa belok gara2 banyak motor di depan ya? emoticon-Bingung (S)

Kalo taat lampu merah, sudah dong gan emoticon-Cool
Ane naik motor, pas lampu merah berhenti di belakang garis
Sering ada biker yg klakson dari belakang biar ane majuan ngantri depan garis emoticon-Cape d... (S)
Ya ane teteplah ngantri di situ emoticon-Cool
Yg ada pasti gw pelototin orang2 kayak gitu lewat spion emoticon-Marah
kalo dibelakang garis pasti diklaksonin gan kalo di indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Ngakak
udah jadi kebiasaan gan di jakarta ini emoticon-Big Grin
Quote:
hehe itu krn difoto gan, aslinya ntu taxi jaraknya lmyn jauh ama motor2 di depannya. Sama gan ane jg sering diklaksonin pdhl udah bener. Selama ane yakin ane bener mah ane cuek aja emoticon-Ngakak
Thread yg jleb...
Haturnuhun udah mengingatkan ya Gan...
emoticon-Smilie
bukan ane itu gan.. emoticon-Frown
beneran bukan ane.. emoticon-Frown




comment posted by si.berat© 2014
ente kemana aja gan ? ini kan kota gagal, jadi ga ada yang perlu di permasalahkan dan WAJIB dimaklumi....
Quote:
wah jangan dimaklumi atuh gan, bisa2 kita semua balik ke jaman barbar emoticon-Takut
Quote:


Semoga komen ini cuma sindiran agan ya gan emoticon-Big Grin

Quote:


Oh, kirain bener2 ketutup emoticon-Hammer

------------------------------------------------------
Tambahin:
Kan ada tuh lampu merah yg udah gak keliatan kalo berhentinya lewatin garis, tapi masih aja pada di depan garis, pas udah hijau harus diklakson dulu baru pada tau udah hijau emoticon-Ngakak (S)
Gambarnya agak sedikit burem gan emoticon-Matabelo

Cuma ane setuju karena ane pengendara liar juga gan emoticon-Ngakak
wah bener bgt gan emoticon-2 Jempol
ane sih tertib gan emoticon-Malu (S)
yg penting ngikutin peraturan gan
Quote:
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di