alexa-tracking

Siapa yang Sebel ama nih tulisan (yang suka ngakus dijamin Sebel)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca9fcf148b46dd588b46d9/siapa-yang-sebel-ama-nih-tulisan-yang-suka-ngakus-dijamin-sebel
Inspiratif 
Siapa yang Sebel ama nih tulisan (yang suka ngakus dijamin Sebel)
Maaf gan Trit ane singkat banget silahkan buka aja gambar nya sama agan emoticon-Matabelo
Spoiler for buka gan:
koq ane ga ada ya ?? yang mana tuh ?? emoticon-Bingung (S)
ane sebel jg ganemoticon-Malu (S)
Q sebel ma capcay angkaemoticon-Mad (S)
ko ane ga pernah ketemu yahhh emoticon-Bingung (S)
Ane ga nemu nyang kya gtu gan emoticon-Bingung
itu capcay gan emoticon-Big Grin
elah gratisan banyak maunya lo goblogg emoticon-fuck
beli donatoor makanya goblogg emoticon-fuck
biar si daghumen jadi kaya blogg emoticon-fuck
mending lo maju sene blogg
daripada lu ngemis sini maju jingg emoticon-fuck
gua gaplok lu mpe goblog
seriusan goblog ditempat emoticon-fuck
elah..
iya deh gan.. terserah ente aja deh.. emoticon-Cape d... (S)




comment posted by si.berat © 2014
itu dio yg galak bikin gagal pertamax tu

ampe ngulang tigo kali gagal teros
disebelah mana ya tulisan seperti itu,gan emoticon-Ngakak
kalo sebel kenapa masih ngaskus terus???emoticon-Bingung (S)
anne juga sbel gan. tpi klo tnpa capcay kya ada yg kurang emoticon-Hammer (S)
Bener gannnnn......tiap kli mo reply...nongol ginian. Klo gmpang di baca sih ok...
niy hurufnya kdang gandeng....miring...jd takut salah ketik.....
ane sebbel bgt apalagi klo uda keluar yg g masuk akal
nyantai aja gan
cuman capcay ini emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kepoyoh
koq ane ga ada ya ?? yang mana tuh ?? emoticon-Bingung (S)


ente makan Donat sih jadi gak bisa ngeliat
emoticon-Ngakak
ini salah satu penghambat proses iso emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:emoticon-Ngakak

kadang ngeselin juga gan capcay kek gitu gan emoticon-Cape d... (S)
tiap kali salah ngetik harus ngulang lagi soalnyaemoticon-Ngakak
kadang emang sebel juga gan
tapi ini demi kebaikan kaskus juga, agar tidak ada bot
×