alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca9eb0138b46f6218b4740/cewe-gw-ninggalin-gw-gitu-aja-n-orangna-hilang-entah-kemana
cewe gw ninggalin gw gitu aja n orangna hilang entah kemana
Gw uda ga tau gan mau numpahin uneg2 gw dmn lagi..selama ini selalu gw tahan2 cuma ternyata hal ini tetep menyakitkan buat gw

Mungkin sbelumna utk infona gw ma ce gw pacaran ud 4 taonan. nah ceritana bermula gini..waktu itu gw lg sakit gan, gw istirahat d rumah ampe bed rest. ce gw tau kalo gw lg sakit. tp bahkan saat gw sakit itupun dia ga peduli ma sekali gan dgn keadaan gw. bahkan utk sekedar telp/bbm/whatsapp pun ga ma skali. sampe gw yg harus nyariin dia. tu pun ga dibales ma sekali. setelah seharian akhirna ce gw baru bales n ternyata apa? dia abis jalan2 ke mal seharian ma temenna, seneng2 n belanja tau apa. ga liat hp ma sekali..bayangin perasaan gw gan??n dia ngomongna tu tanpa perasaan bersalah pula..alhasil gw ngamuk lah gan. gw marah ke dia kalo dia itu salah n ujung2na dia malah ga terimaan jg n ngotot kalo dia ga salah ma sekali..akhirna brantem n ribut lah kita

Utk infona jg karakter ce gw itu mang kadang egois bgt n ga terimaan. n tiap ada masalah pasti ce gw kasi jawaban2 nyolot n bs bikin emosi agan pecah..gw ga ngerti dia belajar drmn sifatna kyk gitu krn awal2 gw pacaran 180 derajat dr itu semua sifatna..setelah "perang" itu gw bilang lah kalo gitu putus aja kalo masi kyk gitu(gw ngomong ini dgn maksud break sementara n dgn harapan kalo ce gw bs koreksi diri dr egoisna yg super n biasana dia ud ngerti maksud gw)..nah seminggu lebih berselang gw diemin dia ma skali akhirna gw coba utk hubungin dia lg. gw pikir dia uda tobat akhirna apa yg gw dapatkan? dia bner2 niat putus dr gw n bahkan dia bersikeras utk putus dr gw..kyk malah seakan2 gw yg bersalah n dia yg dirugikan..jelas gw langsung shock..apa2an gw pikir?dia cm bilang ga usa hubungi dia lg n bla3x kalimat tipikal ce utk mutusin co nya..gw langsung jelasin sbenerna dia ngerti ap ga apa alesan gw kyk gitu, tp dia cm bilang dia mank ga mau ma gw lg..wtf?lalu dia cm bilang dia uda pindah ke rumah sodarana n ga tgl di kosan lg(sbelumna ce gw mank slama ini d jkt ngekos krn dia aslina anak daerah)

Dgn info kyk gitu gw jelas aja merasa shock bgt n ga percaya..akhirna setelah beberapa hari gw memberanikan diri utk samperin ke kosan ce gw n ke kantorna buat mengetahui kebenaran dr mulutna sendiri. apa yg gw temukan?ternyata ce gw ms tgl di kosna n dia bohongin gw gan! jujur gw nyesek gan..setelah itu gw pergi ke kantorna yg ga jauh dr kosna itu. nah disana gw tungguin ce gw di dpn kantorna. stelah jam pulang kantor gw ketemu tmen kantorna n basa basi trs dibilangin ce gw ga dsana n uda pulang drtd. jelas aja gw ga percaya krn g apal ce gw tiap pulang dr kantor pst selalu aga maleman. lalu ktemu tmenna yg laen n blg hal yg sama n katana pergi ke rumah tantena. gw ms tetep ga percaya n gw tungguin ampe malem gan kira2 jam 8an..ud sendirian, gelap, mpe ga ada orang..akirna gw nekat buat ke rumah sodarana itu. stelah g mampir ksana tantena baru blg ternyata dia ga kesana ma skali n ud lama bgt ga perna maen kesana..kaget lah gw n tambah nyesek gw. gw ungkapin aja semuana ke tantena n berharap tantena bs kabarin gw krn hari itu semua hp na dia dmatiin..gw telp jg ga perna aktif..bbm gw di delete..fb jg delete..pokona semua akses komunikasi dlenyapkan ma dia gan..gw pulang malem2 dr ruma tantena dgn perasaan kecewa,nyesek,dtipu n dpermainkan..entah mau ngamuk kyk orang gila apa nangis, uda ga karuan bgt hati gw..

Akhirna setelah kejadian itu gw masi nyoba buat hubungi dia trus tapi masi tetep aja..bbm gw di delete,smua no hp na dmatiin ato no gw dia block gw ga tau..fb di delete..bener2 kyk hantu lenyap gitu aja..ngilang seketika itu jg..gw tanya tmen2na tp ga da satupun yg mau kasi tau gw, pd bilang bkal ngabarin tp ga dkabar2in..sampe detik ini gw bener2 ga tau keberadaan dia dimana skarang n keadaan dia gimana gw ga ngerti. awalna gw bner2 kuatir bgt ma dia sampe gw ga bs kerja, ga bs makan. ga bs tidur..gw kyk org sarap gan..cm sekarang gw ud ga tau lg deh. ampe tmen2 gw pd bilang uda lupain aja lah ce yg kyk gitu..n tmn gw pd berasumsi pst ce gw selingkuh. tp gw berat bgt rasana gan..bayangin aja jadian ud bertaon2,semua kenanganna ms tersimpan di otak gw bahkan mpe gw uda berencana buat merid ma dia dll..jujur hidup gw skrg kyk ga ada tujuan lg..kalo buat yg bakal komen "ce masi byk ga cm 1 doank gan"..maaf gan ga segampang itu, gw tipe co yg setiaan ma 1 ce yg ud klop di hati gw n bkal susa pindah laen hati kecuali kalo agan tipe playboy cap bekicot..wkwk
pertanyaanna di sini pertama kenapa dia tega berbuat kyk gini ya ke gw n apa yg ada d otakna dia??kedua kalo agan yg jd gw apa yg agan bakal lakuin ke ce macem gini??bayangkan, agan ditinggalin gitu aja n orangna hilang gitu aja ditelan bumi n status jd ga jelas begini...terus terang aja selama sebulan lebih ini batin gw tersiksa bgt..mau gw lakuin hobi2 gw ato ngobrol ma tmen2 ttp rasana nyesek,kecewa n berat bgt rasana krn gw ms penasaran dgn kebenaran akan semuana ini gan..apa alesan dia buat nyakitin gw kyk gini itu yg perlu gw ketahui dr mulutna sendiri. apakah gw perlu move on dr smua ini n mencari ce baru?

Please ya gan, gw harap agan2 yg komen bs kasi komen yg bermutu atas kasus gw n bukan cm kejer postingan..buat komen yg membangun gw kasi hadiah cendol dehemoticon-Malu (S)


jadi dejavu emoticon-Thinking
kenapa ga update thread yang lama, kakak?
kenapa kok bikin thread baru? toh cuma update kan?
Terus kita2 ini disuruh ngapain ? emoticon-linux2

Dah mup on kan ....emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ForetNoire
jadi dejavu emoticon-Thinking
kenapa ga update thread yang lama, kakak?
kenapa kok bikin thread baru? toh cuma update kan?

ga tau gan..tiba2 trit gw d delete ama moderator sini..aneh mod na..trit na ga bermasalah mala d apusemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)
adios cw busuk emoticon-Berduka (S)
Ama ane aja gan emoticon-Malu ,gausah ngarepin dia
cewe gw ninggalin gw gitu aja n orangna hilang entah kemana
mungkin udah kebawa arus gan pacar ente..


Itu aja gan menurut ane emoticon-Ngakak
nonton anime lagi emoticon-linux2
trit nya panjang bgt emoticon-Matabelo
gmna baca nya
Cari aja lg dah, banyak cewe gan emoticon-Hammer2
Pelajaran berharga nih buat lo gan, masa lo diajarin TEGAS dan KONSISTEN ama cewek tipe kayak gitu sih..??

Mantan cwe lo itu jauh lebih tegas daripada elo, karena ketika lo bilang mau putus, dia benar2 mau putus tanpa embel2 NGAREP "itu cuma gertakan"

Dan mantan cwe lo juga jauh lebih konsisten, dia mau melupakan lo selama2nya dgn memutus semua sumber komunikasi kalian berdua, tanpa ada niatan MAU BALIK LAGI.

Pria yg harusnya lebih TEGAS dan KONSISTEN dari wanita, bukan sebaliknya emoticon-Smilie
ibarat kata senjata makan tuan nih..
agan bisa bilang kelemahan or kekurangan agan.. tp agan apa pernah intropeksi diri? bisa jd agan sendiri yg egois, posesip or lebay? who knows? yg bs bikin perasaan dia luntur sama agan? or bisa jd dia nyembunyiin sesuatu sama agan.. jgn" dia sakit parah n gak mo agan tau n putus dr agan..
Quote:Original Posted By jalzae
nonton anime lagi emoticon-linux2


anime apa gan? emoticon-Matabelo
bagus deh klo udah mulai bisa move on, ceweknya sedeng jg ini kaya nya, kmu berkorbannya menurut saya jg udah terlalu banyak ... ngga gampang sih buat move on, apalagi sampe kmu ngga bisa ini itu ... tp buat baiknya kmu sendiri, memang harus move on, tp klo kmu mikir suatu saat si mantan bakalan dapet karma, bukannya kmu jd sama jahatnya sama dia ??? dia udah jahat ke kmu, kmu gantian mikirin karma balesan yg sama ... klo bisa sih udah selesai ya udah, toh kmu jg dulu yg milih doi jd cewek kmu, masalah nanti kebales apa ngga, yg menentukan jg bukan kmu, drpd mikir karma, mending klo saya sih mikir kejadian gini jgn sampe terulang lagi aja ...
My eyes emoticon-Takut

nggak bisa dibaca tulisannya
emoticon-Big Grin...
u tipe cowo setia, tpi cewe ga mau sm lu, gimana dong?

mau lo bunuh diri jg dia ga bakal mau sm lo..........

cinta? elu aja ga ikhlas kuarin modal lu ampe autis

trus ngeyakinin org bkin thread jgn percaya cinta

yang gwe liad tuh lu ngemis cinta2 sm cewe

makanya cewe ninggalin lo,

krn lu cmn punya harta & prestige lu yang lu banggain buat dpt cinta

cinta kok nyogok emoticon-Ngakak

1 lgi, krn lu ga laku lu blg lu setia

BEDA SANGAT

Ga Laku = Setia oh may goat...............ssz emoticon-Ngakak (S)

lu jgn bkin gwe ngakak deh disini..........
Ane jg prnh gan digituin...tp ane cm positif thinking aj..yaahh...walaupun itu butuh wktu setahun buat move on..

Ane move on setelah baca2 quote2 motivasi (wkwk..)..
Salah satu yg langsung mengena tuh "Kadang Tuhan mempertemukan kita dg orang yg salah sebelum mempertemukan kita dg yg orang yg tepat"

Dg begitu kita bs belajar & instrospeksi diri serta membawa kita untuk lbh dewasa ke depannya..dan ternyata benar ada beberapa sikap yg mngkn kita anggap sah2 aj tetapi ga bwt orang lain..

Dan g lama akhirny Tuhan mempertemukan ane dg orang yg tepat...

Intinya Tuhan mempersiapkan kita dulu menjadi orang yg lbh baik, dewasa sebelum akhirnya memberi kita orang yg tepat..

Soo....drpda uring2an g jls, mendingan introspeksi diri...perbaiki kualitas diri...agar nantinya kita sudah siap jika dipertemukanNya dg jodoh kita..
perasaan sering bgt baca trit cowok dijajah cewek.. knp yg gw alamin sebaliknya emoticon-Hammer2