alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Pikat Lawan Jenis untuk si Jomblo di Social Media
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca9eac0d8b468b4a8b4689/tips-pikat-lawan-jenis-untuk-si-jomblo-di-social-media

Tips Pikat Lawan Jenis untuk si Jomblo di Social Media

Jakarta - Banyak cara dilakukan para jomblo untuk berkenalan dengan orang baru, salah satunya lewat dunia maya. Salah satu situs kencan online, Match.com bahkan melaporkan jumlah user naik 94% di tahun 2013 lalu.

Tapi ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika ingin kencan online sukses. Misalnya saja foto profil dan juga apa yang Anda posting di social media seperti Facebook, Instagram, Path, dan lainnya agar menarik untuk lawan jenis.

Sebuah penelitian pun dibuat untuk membantu para jomblo mencari tambatan hati lewat internet. Lebih dari 4.000 user di situs kencan online ikut berpartisipasi. Lalu, apa saja hasilnya?

Untuk para pria, sebaiknya pasang foto profil yang memperlihatkan badan keseluruhan. Sementara wanita, lebih baik foto dalam ruangan, dengan 60 persen lawan jenis yang menganggap itu menarik. Foto 'selfie' wanita menambah 4% pesan yang disampaikan, sementara jika pria yang foto selfie, para wanita bisa ilfil.

"Aku lebih baik melihat foto pria dengan senyum bersama teman-temannya, dibanding mereka yang menghabiskan waktu di kaca kamar mandi untuk membuat foto yang bagus," ujar salah satu user kencan online, Sarah Gordon, yang detikINET kutip dari Daily Mail, Senin (6/1/2014).

53% pengguna situs kencan juga mengungkapkan, orang yang berpose dengan sahabat ataupun hewan peliharaan terlihat lebih menarik. Selain itu, orang-orang yang senang membaca juga lebih menarik 21%. Sedangkan mereka yang gemar musik mendapat 15% lebih banyak perhatian.

Penggunaan emoticon juga cukup berpengaruh. 66% suka melihat emot 'emoticon-Smilie' dibanding mereka yang menggunakan gambar 'emoticon-Big Grin' Selain itu, jika wanita menggunakan kata-kata genit seperti 'baby', 'honey' atau yang lainnya, daya tarik mereka meningkat sampai 50%. Tapi untuk pria, sebaiknya bermain lebih 'dingin' karena nanti jadi terkesan playboy.

Penggunaan bahasa juga perlu diperhatikan. Jika Anda menggunakan bahasa Inggris dan salah dalam grammar serta ejaan, tentunya akan membuat lawan jenis 'ilfil'. Memakai bahasa yang terlalu disingkat juga dapat berpengaruh buruk untuk pencitraan Anda di social media.

sumber : http://m.detik..com/inet/read/2014/01/06/150637/2459466/398/tips-pikat-lawan-jenis-untuk-si-jomblo-di-social-media

Good Luck buat agan & sista semuanya emoticon-Cool
Diubah oleh thomas92
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nice tips kak, tapi ane udah ada pasangan emoticon-Kiss
Kudu dpraketikin ini emoticon-Big Grin kalo mikat janda gan emoticon-Malu emoticon-Ngakak
Quote:


buat jomblowan & jomblowati yg lain sist emoticon-Ngakak
Quote:


harus gan emoticon-Cool
good luck emoticon-Ngakak
tapi ane udah ada pasangan gan emoticon-Peluk
nice thread gan emoticon-2 Jempol
jadi malu gan,, emoticon-Malu (S)
jangan kebanyakan ngaskus contohnya
ntar cinta ente di dunia real keburu kabur emoticon-Big Grin
haha.. ya iyalah gan.. klo pria hrus dingin.. nnti dikira playboy emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cukup dengan tatapan mata dan senyuman udah klepek klepek gan kalo ane emoticon-Cool



Quote:


emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di