alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mantan ane kasih tanda apa sih sebenarnya ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca9d471f0bc3a6048b4618/mantan-ane-kasih-tanda-apa-sih-sebenarnya

Mantan ane kasih tanda apa sih sebenarnya ?

Gini gan To The Point aja emoticon-Big Grin

Baru banget ane putus sama mantan, kemarin kemarin. Tapi cewe nya yang mutusin ane dengan alasan pingin sendiri

Dia gini sekarang ke ane,

1. kan nanya "kenapa kamu remove friend fb aku?" ane kan gabales ane lagi tidur soalnya emoticon-Ngakak eh malah ada sms dari orang nyuruh aktifin bbm soalnya ane pake andro dan ane jawab "maaf aku mau move on dari kamu"

2. DP nya bbm dia pake sms dari gue waktu pacaran, intinya ada gombalan gitu gan.

3. Dia sok sok nulis penyesalan gitu di pm nya bahwa ane bukan yang dulu lagi dan lain lain?

Ini sebenernya tanda apasih dari cewenya itu?
Mohon bantuannya emoticon-Malu (S)
Diubah oleh: adhityanugraha2
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Pertamax..podium diamankan
Minta balikan lah tong. emoticon-Angkat Beer
Quote:


ini bukan lounge kampret emoticon-Ngakak

Quote:


iyakah gan ? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh adhityanugraha2
emg yg mutusin siapa?
tu anak minta balikan kali. mau lu?
Quote:


yang mutusin dianya, kayaknya sih gitu tapi ane kaga berani ngomong takutnya keGRan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ya iyalah. .
coba doi ente ajak jalan, kalo mau dan terlihat senang ya berarti berharap balikan. emoticon-Angkat Beer
Tandanya nyesel lah gan emoticon-Hammer2 ,gausah di ladenin,nanti di putusin lagi emoticon-Ngakak
pengen sendiri tu alibi basi, sebenernya dia gi ada prospek lain tapi tnyata co nya leboy tukang PHP doank, jadilah daripada ga ada ya modusin lo lagi, pengusir kesepian karna galau emoticon-linux2
Lo pgen balikan? Gak usah gengsi.
Modusin aja balik.
Kalo tanggepannya asik kan keren tu kalian bisa...
saling modusin emoticon-Ngacir
Quote:


ohh begitu entaran deh emoticon-Cendol (S) soalnya ane hiraukan dia masih sakit hati emoticon-Cape d... (S)

Quote:


emoticon-Ngakak nah itu dia yang ane takutin emoticon-Cape d... (S)

Quote:


ohh bisa jadi tuh emoticon-Cape d... (S) harus ati ati nih...

Quote:


cara ngemodusnya gimana om? ajarin ane dong emoticon-Malu (S)
Cari yang lain aja gan emoticon-Traveller
Quote:


naini , trus sekarang krn tu lekong ternyata gak serius
doski pengen ngajak balikan biar gak kesepian lagi, mungkin ada sedikit rasa nyesal lah, tapi gak nutup kemungkinan penyakitnya kumat lagi emoticon-Traveller
Quote:


Yah tanggepin yg mesra aja kalo doi ngechat/sms. Sesekali tanya uda maem blm, uda beol blm, dah ngupil blm. Trs nge pm kangen masa-masa indah yg lo lewatin brsama doi emoticon-Betty (S)
Intinya lo masih ada rasa sama dia ga?
Minimal ada niat move on lah

Dia yg mutusin lo
Sekarang udah putus, dia deketin lo

Kalo lo beneran move on, abaikan aja dia
Skalian kasih pelajaran buat dia untuk ga sia-siain orang yg sayang sama dia

Biarkan dia mewek galau karena kesalahannya sendiri emoticon-shakehand
kaya cerita tmen gw dulu (cwo), yg mutusin cwe'a, abis putus cwo'a udah mnta balikan trus, tp gak ditanggepin, trus stlh lama cwe'a bru sadar dan mnta balikan, eh sii cwo udah keburu moveon, dan akhir'a tu cwe malah kejar2 tu cwo bahkan terror cwe bru'a sii cwo
ckck
kode itu gan emoticon-Ngakak


itu aja gan menurut ane emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin cewe nte ngarep balikan gan yang didasari oleh rasa kurang puas dari pacarnya yang sekarang..
kurang puas dari segi biologis maupun ekonomis..emoticon-Big Grin
kenapa ga tanya aja langsung gan, bilang.. kita tuh bukan receiver sinyal wifi.. lu cewe mau kasih kode apa juga kaum kita gak bakal ngerti, toh kita bukan peramal emoticon-Hammer
Hati - hati modus gan emoticon-Malu (S)
Yaelah..
Jangan mau dikadalin cewek pake kode2an emoticon-Cape deeehh
Kalo dia sms/chat, tanggapi seperlunya aja..
Mo dikodein kayak gimana juga lo belaga bego aja deh..
Kalo dia ngontak2 lu lagi karena nyesel udah mutusin lu, biarkanlah dia yang ngemis2 sendiri..
Dia yang ngebuang lo kan kemaren? emoticon-Big Grin

Jadi orang jangan murahan lah..
Udah tau kemaren dibuang, sekarang ditengok dikit langsung berharap dipungut lg.. emoticon-Cape d... (S)
Sayangi diri bro! emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di