alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca9cd60d8b46f34f8b4759/ask--foto-penampakan

ask : foto penampakan

foto ini diambil pada hari senin tanggal 30 Desember 2013. menggunakan hp blackberry gemini dan tanpa rekayasa sama sekali.


ask : foto penampakan



lokasi Batu Ceper Jakarta Pusat.

banyak temen ane bilang foto di kaca gaun putih dengan rambut putih adalah penampakan kuntilanak menurut agan itu penampakan beneran atau efek cahaya aja?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
aplikasi tuh gan
Quote:


engga gan itu diambil langsung pake hp blackberry gemini temen.

ane udah nanya nanya sama temen ane yg pernah ngeliat langsung. emang begitu gan wujud nya
waduhh angker bgt gan.. emoticon-Takut
Eaaaaaaaaa! Serem aja gan!
Serem emoticon-Takut kayanya beneran gan emoticon-Takut
Efek chaya kali... tp seram ya..emoticon-Takut
ini mah aplikasi android camera 360 emoticon-Ngakak

makin tenar aj tuh hantu
Cm mirip asli gan... emoticon-thumbsup

Kyknya dr apps nih emoticon-Bingung
Quote:


di BlackBerry ga ada camera360 gan emoticon-Sorry
emoticon-Hoax




gggaaalllaaau
seremmmmmmmmmmmmmm
kagak nongol fotonya..
kenapa jg fotonya jadi miring2 orgnya
Aduh kalo daerah batu ceper jangan ditanya deh gan emoticon-Takut
seremmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmemoticon-Takut
nunggu sepuh aja deh emoticon-Takutemoticon-Takut
apaan ga ada apa apa
efek cahaya gan kalo menurut gw
kunti tuh gan....tp koq jelas banget penampakannya tuh...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di