alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gu Tian Kapal Beton Terbesar di Dunia
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca98971acb17d7208b4752/gu-tian-kapal-beton-terbesar-di-dunia

Gu Tian Kapal Beton Terbesar di Dunia

UPDATE 07 JANUARI 2013 ADA DI POSTING #2 ADA BNYAK GAN KLO BACA DR EMBERNYA LANGSUNG

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Sebenarnya ini berita setahun silam, tetapi belum ada yang pernah posting & TS sendiri baru kali ini mendapatkan pencerahaan bahwa ada kapal yang terbuat dari beton
Semoga ga emoticon-Blue Repost
Spoiler for MATERAI 1000:
Quote:

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati
Klo beritanya basi, TS cuma pengen share

Tolong bantu
Gu Tian Kapal Beton Terbesar di Dunia

Quote:


DailyMail

emoticon-Hot News

Quote:


Quote:


Diubah oleh NcueZz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Gu Tian Kapal Beton Terbesar di Dunia


RESERVED FOR UPDATE GAMBAR DR YG NYUMBANG



Quote:
Diubah oleh NcueZz
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Quote:

Jgn lupa emoticon-Rate 5 Star gan

jelas aja konsumsi BBM nya gila2 an, lah wong dari beton.
berat bo'...
Quote:

makany itu gan, cuma dipake sebentar trus mangkrak gara2 konsumsi BBMnya borossss
Wkwkwk.. Ada ada aja kapal dari beton, keberatan massa jenisnya emoticon-Ngakak
Boros bahan bakar pasti tuh emoticon-Big Grin




Quote:
kok gak tenggelem ya..... emoticon-Bingung (S)
wah ga jalan kali gan kalo dari beton emoticon-Big Grin
gedean mana sama titanic emoticon-Belo
Quote:

berlayar gan cuma ga lama ga kuat biaya bbmny
berapa bobotnya tuh.? emoticon-Matabelo
Uedan.. Baru tau ada kapal dari beton.. Nais inpoh gans
terimakasih infonya gan....
wah gede bangett
ga tenggelam yah....?
cmn sayang diancurin, cb di urus mlh bs jd objrk wisata tengah kota tuh....
emoticon-Matabelo
wawu.emoticon-Matabelo
busyet... keren2.
nais inpo!
baru tau ada kapal dari beton kayanya berat banget gan emoticon-Matabelo
wuidih klo jd armada perang , kuat kali ya emoticon-Belo
Busyet... Brp Knot Tuh Speednya... emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di