alexa-tracking

Gu Tian Kapal Beton Terbesar di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca98971acb17d7208b4752/gu-tian-kapal-beton-terbesar-di-dunia
Gu Tian Kapal Beton Terbesar di Dunia
UPDATE 07 JANUARI 2013 ADA DI POSTING #2 ADA BNYAK GAN KLO BACA DR EMBERNYA LANGSUNG

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Sebenarnya ini berita setahun silam, tetapi belum ada yang pernah posting & TS sendiri baru kali ini mendapatkan pencerahaan bahwa ada kapal yang terbuat dari beton
Semoga ga emoticon-Blue Repost
Spoiler for MATERAI 1000:
Quote:

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati
Klo beritanya basi, TS cuma pengen share

Tolong bantu
Gu Tian Kapal Beton Terbesar di Dunia

Quote:


DailyMail

emoticon-Hot News

Quote:


Quote:


Gu Tian Kapal Beton Terbesar di Dunia


RESERVED FOR UPDATE GAMBAR DR YG NYUMBANG



Quote:
Quote:

Jgn lupa emoticon-Rate 5 Star gan

KASKUS Ads
jelas aja konsumsi BBM nya gila2 an, lah wong dari beton.
berat bo'...
Quote:

makany itu gan, cuma dipake sebentar trus mangkrak gara2 konsumsi BBMnya borossss
image-url-apps
Wkwkwk.. Ada ada aja kapal dari beton, keberatan massa jenisnya emoticon-Ngakak
Boros bahan bakar pasti tuh emoticon-Big Grin




Quote:
kok gak tenggelem ya..... emoticon-Bingung (S)
wah ga jalan kali gan kalo dari beton emoticon-Big Grin
image-url-apps
gedean mana sama titanic emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:

berlayar gan cuma ga lama ga kuat biaya bbmny
image-url-apps
berapa bobotnya tuh.? emoticon-Matabelo
image-url-apps
Uedan.. Baru tau ada kapal dari beton.. Nais inpoh gans
terimakasih infonya gan....
wah gede bangett
ga tenggelam yah....?
cmn sayang diancurin, cb di urus mlh bs jd objrk wisata tengah kota tuh....
emoticon-Matabelo
image-url-apps
wawu.emoticon-Matabelo
image-url-apps
busyet... keren2.
nais inpo!
baru tau ada kapal dari beton kayanya berat banget gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
wuidih klo jd armada perang , kuat kali ya emoticon-Belo
image-url-apps
Busyet... Brp Knot Tuh Speednya... emoticon-Matabelo
×