alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK/HELP] GAN ORDER BAJU POLOS UNTUK BAJU T-SHIRT DAERAH BANDUNG
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca97a5ffca1718098b4761/ask-help-gan-order-baju-polos-untuk-baju-t-shirt-daerah-bandung

[ASK/HELP] GAN ORDER BAJU POLOS UNTUK BAJU T-SHIRT DAERAH BANDUNG

gan punten banget nih nyampah di the lounge , ane mau nanya nih yang jualan kaos polos t-shit murah bahan bagus di daerah bandung ? (ane mau beli losinan) dimana ya gan ? nanya dong kaskuser regional bandung ? kalau bisa yang didaerah bandung.
maaf bgt nih nyampah jangan kasih ane bata ya , mau usaha kecil-kecilan nih emoticon-Smilie.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
semoga sukses ma usahanya gan...
sama gan..

ane jga sdg nyari
Quote:


Iya makasih gan yah emoticon-Wink , tp tau dimama ga gan ?
Coba aja search pabrik C59
(ane pernah buat 300 kaos ama polo soalnya disana}


kalo ga cari di fjb

SOLUSI

Malem gan, ane mau nawarin jasa konveksi siapa tau mau butuh kaos polos bahan combed 30s..

info 087779868319 / pin 7aaffbb2
Quote:


Di daerah mana ini gan ?
ane biasanya beli d jl. cemara sukajadi, lumayan oke lah
Di ane bisa gan

vendor

gan ane bisa buatin kaos polos sesuai yg anda butuhkan
konveksi ane di daerah cibiru bandung

pin bb : 3255AC13
Nimak gan
Keren gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Harga brp gan ?
Quote:


betul gan d jl. cemara ada kaos polos g usah pesen banyak stock.... klo ga di punhow gan kalu pngen yg kualitas bagus, dlu sih d antapani konveksinya, tpi sekarang dah ada tokonya di buah batu
Diubah oleh caferelaxa
Quote:


maen kesini gan:
http://www.kaskus.co.id/post/532de01...8b463c138b4820


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di