alexa-tracking

Gan ADa yg kenal cewek ini gak????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca9271148b46a04b8b46a3/gan-ada-yg-kenal-cewek-ini-gak
Poll: ADa yg pernah ketemu atau pernah liat fb nya gak??
ADa yg pernah ketemu atau pernah liat fb nya gak?? 66.67% (2 votes)
ADa yg pernah ketemu atau pernah liat fb nya gak?? 33.33% (1 votes)
i 
Gan ADa yg kenal cewek ini gak????
gan ini foto teman ane.......katanya seih calon istrinya....tp kok gak ada fb nya y???mungkin agan2 ada yg kenal atau pernah liat fb nya gitu???mohon pencerahanya gan emoticon-Kiss Gan ADa yg kenal cewek ini gak????Gan ADa yg kenal cewek ini gak????
bawaha ane mungkin tau gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
temen ane ada yg mirip tuh ... siapa tau dia emoticon-Hammer2
namanya rini emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
gak kenal gan tapi kayak nya imut ya
image-url-apps
nama nya kartika gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


mnurutku dia ini bukan anak indo....temanku cuman make foto2 palsu gitu....makanya pengen tau fb asli nya neh cewek apa....kayak e seh orang papua ini
Ane gak baca thread ente,,ane liat ente bikin polling aja ngakak setengah mati..
emoticon-Ngakak
emoticon-Betty
Quote:


begh gak mungkin lah cewek secantik ini sama teman ane yg tampangnya kek galao gitu emoticon-Najis......apa karna mobil nya yow Gan ADa yg kenal cewek ini gak????
image-url-apps
emak ane gan
emg knp nanya2 emoticon-Cool
image-url-apps
ane bkan bapakny
Cantik banget gan. emoticon-Kiss
Minta kontaknya dong. emoticon-Big Grin
lah foto cewe ane kok di pasang2 emoticon-Mad (S)
Oh.. itu Bella tetangga dpn rumah ane gan.... emoticon-Hammer2
image-url-apps
Sebut saja mawar
tak tahu gan,coba tanya rumput yg bergoyang emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane gaktau gan...
image-url-apps
Quote:


Anjir tampangnyya emoticon-Betty jgn jgn TS sering main pedang"an sama temen nya yg ini ya emoticon-Betty emoticon-Betty
jilbab poni emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
gatau gan, gak kenal emoticon-Stick Out Tongue
mau dikimpoi yah gan??
×