alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jutsu Hand Sign Naruto
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca90cbf8ca173c2f8b4727/jutsu-hand-sign-naruto

Jutsu Hand Sign Naruto

Spoiler for Buka gan:


Sebelumnya Maapin Ane Kalo Thread Ane Barantakan, ane Masi Nubitol emoticon-Malu (S)

Siapa sih yang kga kenal bocah satu ntu..??
Yaps dia NARUTO tokoh utama dalam serial anime NARUTO

kali ini ane akan bahas jutsu jutsu dalam anime naruto, moga aja kaga :emoticon-Repost

Spoiler for Hand Sign:


Berikut Adalah Daftar Jutsu Dengan Hand Signnya

Spoiler for Jutsu:


Ada Yang Mau Coba Sapa tau Berhasil emoticon-Big Grin
Spoiler for Buka:


Spoiler for Sumur:
Diubah oleh pat.boy
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Pertamax kah emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Shakehand2 Selamat ente dapet pertamax
ngijin belajar gan emoticon-Hammer2
Quote:


Silahkan Gan Kalo Berhasil Kasi Tau Aneemoticon-Ngakak (S)
Ente pernah nyobain gak?Dan berhasil keluar jurus?
wi keren gan..pasti Ts penggermar anime ya? emoticon-Big Grin
water dragon jutsu bnyak amat yaaak emoticon-Cool
Quote:


Kebetulan Belom Gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Kalo Dikit entar keluarnya cacing gan emoticon-Ngakak
ane gak terlalu suka naruto gan



Posted by bigbang85
Ane udah nyoba gan. Tp kagak berhasil. emoticon-Ngakak
Wih sip ini. Gimana udah ada yg bisa summon n kagebunshin belum? Wiih keren


Quote:


Pastikan cakra ente cukup gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh amnessterz
TSnya coba bisa gak jutsunya emoticon-Ngakak (S)
ane sih engga emoticon-Hammer (S)
yang ada jari pada patah semua gan emoticon-Berduka (S)
yang pertama ane udah cobain gan ternyata bener-bener keluar gan banyangan nya tapi bayangan nya adalah emoticon-Betty
Ane pengen bobok sama hinata emoticon-Malu

Keren Gan

Tadi Ane Cobaemoticon-Rate 5 Star Wah Gatot Gan(Gagal Total)emoticon-Cape d...
maniak naruto juga ya gan,,
Quote:


ane bisanya jurus penderitaan 1000 tahun dan berhasil buat temen ane terkapar emoticon-Ngakak
ane udah nyoba. hasilnya adalah tangan ane keriting
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di