alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca906bc2cb17143d8b46f5/kaskus-1970

kaskus 1970

Gan, ane td buka kaskus via phone, ane kaget pas liat last active 1 jan 1970 hahaha emoticon-Ngakak.. ada yg pernah eror?

kaskus 1970
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamas emoticon-Ngacir2
wkwkwk bisa gt ya,lagi ngaco kali gan
ngga eror, cm ntu kaskuser dari time travel gan
Waduh, kejadian langka tuh emoticon-Matabelo
Wuih kok bisa ya ???
Punya ane belum pernah Eror sih gan
wow itu yang ngaskus orang primitive kali gan emoticon-Ngakak
kok begindong yah emoticon-Belo






===================================================
emoticon-army: Original Post By lawprofrank
emoticon-Cool © 2011 — 2014 lawazhura All rights reserved.

Mr. Old Kaskus

Quote:


om bull, mana nih gambar2 updatetannya, kangen nih emoticon-Kiss (S)
Error mungkin gan? emoticon-Angkat Beer
Agan dr masa lalu yaa emoticon-Big Grin
wakakka, lagi error tuh gan...parah
hahaha tua juga lo gan :P
belum pernah ane gan emoticon-Big Grin unik jga tuh.
wei emang beneran kalik gans emoticon-Matabelo
Quote:


bisa aje sis... kenal kenaln dong? wkwkwks
batre cmos nya lepas x gan, tanggalnya jadi berubah 1970 hahaha emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di