alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Capcay Kaskus Semakin Susah Gan. Ini yang Ane Males komeng
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca8ef941cb17ca438b4711/capcay-kaskus-semakin-susah-gan-ini-yang-ane-males-komeng

Capcay Kaskus Semakin Susah Gan. Ini yang Ane Males komeng

Welcome to my Thread


emoticon-Selamat ini thread pertama ane gan emoticon-Selamat
Semoga Jadi HT Gan. AMINN

Bantu Rate Ya Gan emoticon-Rate 5 Star Syukur2 Dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for Bukti no repsol:



Quote:


Spoiler for Contoh Captcha kemarin:


Tapi sekarang kok makin susah ya gan. Contohnya di bawah ini

Spoiler for Contoh Captcha sekarang:



Sekarang captcha sudah makin susah aja gan. Gak cuma tulisan di coret, tapi udah pake ink juga di capcaynya.Ane udah berkali-kali coba tapi tetep gagal gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Gimana menurut agan dan sista, ada solusi biar bacanya cepet?
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


Spoiler for Sumur:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 16
iya gan skrg emg rada susah capcaynya, ane jg sring diulang2in karna salah mulu emoticon-Cape d... (S)
Ane puasa komeng kalau capcaynya kayak yang dibawah emoticon-Hammer
jangan menyerah gan salah ya coba lagi emoticon-I Love Kaskus (S)
nikmatin aja emoticon-Big Grin
kalo susah kayak gitu ane tinggalin aja ga usah koment, tar kpan2 kalo ketemu trid itu lg baru di komen, tu sih kalo capcay dah mudah dibaca emoticon-Hammer2
masa sih gan emoticon-Bingung (S) ane mah malahan berasa gapang soalnya capcaynya dapet angka mulu emoticon-Ngakak
kalo males nulis capcay daftar donat aja kalo ga ikutan acara-acara regional selain dapet temen baru sesama kaskuser beberapa hari kemudian juga suka dapet tag donat emoticon-Malu (S)
iay bener gan capcay sekarang emang agak susahsusah gampang emoticon-Mewek
Pake tag donat aja gan.dijamin cepetemoticon-Ngakak
Ane mash sama kok gan emoticon-Ngakak
biar gak overposting gan...sengaja dilamain durasi ngepostnya...soalnya kaskuser tiap hari kan nambah emoticon-Malu (S)
enak yg angka y gan..?
PEjwan

yg sabar gan namanya jugak porum
Bener banget,,dulu tahun 2010 kebawah capcaynya cuma pake angka..ID ane yg atunya bisa ISO dalam 1 minggu..sekarang susahnya minta ampun emoticon-Cape d... (S)
Gatau kenapa ane ga pernah nemuin capcay sulit emoticon-Cool
selalu angka, kl ga angka ya huruf tp ga ribet kok emoticon-Cool
Masa sih gan? Bukannya making gampang ya soalnya sekarang banyakan capcha angka?
emang bener banget gan makin susah aje
Pake donatur gan biar lebih gampang
Capcay Kaskus Semakin Susah Gan. Ini yang Ane Males komeng
ya sudah
pake donat aja gan biar nggak pusing mikirun capcay
Yoi bener banget gan, sekarang capcay nya makin susah. Kmrn ane buka dari laptop kya gitu juga. Kya yang gak terima dikomentarin, gan emoticon-Cape d... (S)
-----
Diubah oleh DinaJuve
makin gak kebaca aja ya capcaynya emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di