alexa-tracking

Capcay Kaskus Semakin Susah Gan. Ini yang Ane Males komeng

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca8ef941cb17ca438b4711/capcay-kaskus-semakin-susah-gan-ini-yang-ane-males-komeng
Capcay Kaskus Semakin Susah Gan. Ini yang Ane Males komeng
Welcome to my Thread


emoticon-Selamat ini thread pertama ane gan emoticon-Selamat
Semoga Jadi HT Gan. AMINN

Bantu Rate Ya Gan emoticon-Rate 5 Star Syukur2 Dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for Bukti no repsol:



Quote:CAPTCHA atau Captcha adalah suatu bentuk uji tantangan-tanggapan (challange-response test) yang digunakan dalam perkomputeran untuk memastikan bahwa jawaban tidak dihasilkan oleh suatu komputer. Proses ini biasanya melibatkan suatu komputer (server) yang meminta seorang pengguna untuk menyelesaikan suatu uji sederhana yang dapat dihasilkan dan dinilai oleh komputer tersebut. Karena komputer lain tidak dapat memecahkan CAPTCHA, pengguna manapun yang dapat memberikan jawaban yang benar akan dianggap sebagai manusia. Oleh sebab itu, uji ini kadang disebut sebagai uji Turing balik, karena dikelola oleh mesin dan ditujukan untuk manusia, kebalikan dari uji Turing standar yang biasanya dikelola oleh manusia dan ditujukan untuk suatu mesin. CAPTCHA umumnya menggunakan huruf dan angka dari citra terdistorsi yang muncul di layar.


Spoiler for Contoh Captcha kemarin:


Tapi sekarang kok makin susah ya gan. Contohnya di bawah ini

Spoiler for Contoh Captcha sekarang:



Sekarang captcha sudah makin susah aja gan. Gak cuma tulisan di coret, tapi udah pake ink juga di capcaynya.Ane udah berkali-kali coba tapi tetep gagal gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Gimana menurut agan dan sista, ada solusi biar bacanya cepet?
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


Spoiler for Sumur:
iya gan skrg emg rada susah capcaynya, ane jg sring diulang2in karna salah mulu emoticon-Cape d... (S)
Ane puasa komeng kalau capcaynya kayak yang dibawah emoticon-Hammer
jangan menyerah gan salah ya coba lagi emoticon-I Love Kaskus (S)
nikmatin aja emoticon-Big Grin
kalo susah kayak gitu ane tinggalin aja ga usah koment, tar kpan2 kalo ketemu trid itu lg baru di komen, tu sih kalo capcay dah mudah dibaca emoticon-Hammer2
masa sih gan emoticon-Bingung (S) ane mah malahan berasa gapang soalnya capcaynya dapet angka mulu emoticon-Ngakak
kalo males nulis capcay daftar donat aja kalo ga ikutan acara-acara regional selain dapet temen baru sesama kaskuser beberapa hari kemudian juga suka dapet tag donat emoticon-Malu (S)
iay bener gan capcay sekarang emang agak susahsusah gampang emoticon-Mewek
Pake tag donat aja gan.dijamin cepetemoticon-Ngakak
Ane mash sama kok gan emoticon-Ngakak
biar gak overposting gan...sengaja dilamain durasi ngepostnya...soalnya kaskuser tiap hari kan nambah emoticon-Malu (S)
enak yg angka y gan..?
PEjwan

yg sabar gan namanya jugak porum
Bener banget,,dulu tahun 2010 kebawah capcaynya cuma pake angka..ID ane yg atunya bisa ISO dalam 1 minggu..sekarang susahnya minta ampun emoticon-Cape d... (S)
Gatau kenapa ane ga pernah nemuin capcay sulit emoticon-Cool
selalu angka, kl ga angka ya huruf tp ga ribet kok emoticon-Cool
Masa sih gan? Bukannya making gampang ya soalnya sekarang banyakan capcha angka?
emang bener banget gan makin susah aje
Pake donatur gan biar lebih gampangCapcay Kaskus Semakin Susah Gan. Ini yang Ane Males komeng
ya sudah
pake donat aja gan biar nggak pusing mikirun capcay
Yoi bener banget gan, sekarang capcay nya makin susah. Kmrn ane buka dari laptop kya gitu juga. Kya yang gak terima dikomentarin, gan emoticon-Cape d... (S)
-----