alexa-tracking

Capcay Kaskus Semakin Susah Gan. Ini yang Ane Males komeng

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca8ef941cb17ca438b4711/capcay-kaskus-semakin-susah-gan-ini-yang-ane-males-komeng
Capcay Kaskus Semakin Susah Gan. Ini yang Ane Males komeng
Welcome to my Thread


emoticon-Selamat ini thread pertama ane gan emoticon-Selamat
Semoga Jadi HT Gan. AMINN

Bantu Rate Ya Gan emoticon-Rate 5 Star Syukur2 Dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for Bukti no repsol:



Quote:


Spoiler for Contoh Captcha kemarin:


Tapi sekarang kok makin susah ya gan. Contohnya di bawah ini

Spoiler for Contoh Captcha sekarang:



Sekarang captcha sudah makin susah aja gan. Gak cuma tulisan di coret, tapi udah pake ink juga di capcaynya.Ane udah berkali-kali coba tapi tetep gagal gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Gimana menurut agan dan sista, ada solusi biar bacanya cepet?
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


Spoiler for Sumur:
iya gan skrg emg rada susah capcaynya, ane jg sring diulang2in karna salah mulu emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Ane puasa komeng kalau capcaynya kayak yang dibawah emoticon-Hammer
KASKUS Ads
jangan menyerah gan salah ya coba lagi emoticon-I Love Kaskus (S)
nikmatin aja emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalo susah kayak gitu ane tinggalin aja ga usah koment, tar kpan2 kalo ketemu trid itu lg baru di komen, tu sih kalo capcay dah mudah dibaca emoticon-Hammer2
masa sih gan emoticon-Bingung (S) ane mah malahan berasa gapang soalnya capcaynya dapet angka mulu emoticon-Ngakak
kalo males nulis capcay daftar donat aja kalo ga ikutan acara-acara regional selain dapet temen baru sesama kaskuser beberapa hari kemudian juga suka dapet tag donat emoticon-Malu (S)
iay bener gan capcay sekarang emang agak susahsusah gampang emoticon-Mewek
image-url-apps
Pake tag donat aja gan.dijamin cepetemoticon-Ngakak
Ane mash sama kok gan emoticon-Ngakak
biar gak overposting gan...sengaja dilamain durasi ngepostnya...soalnya kaskuser tiap hari kan nambah emoticon-Malu (S)
image-url-apps
enak yg angka y gan..?
image-url-apps
PEjwan

yg sabar gan namanya jugak porum
Bener banget,,dulu tahun 2010 kebawah capcaynya cuma pake angka..ID ane yg atunya bisa ISO dalam 1 minggu..sekarang susahnya minta ampun emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Gatau kenapa ane ga pernah nemuin capcay sulit emoticon-Cool
selalu angka, kl ga angka ya huruf tp ga ribet kok emoticon-Cool
Masa sih gan? Bukannya making gampang ya soalnya sekarang banyakan capcha angka?
emang bener banget gan makin susah aje
image-url-apps
Pake donatur gan biar lebih gampang
Capcay Kaskus Semakin Susah Gan. Ini yang Ane Males komeng
image-url-apps
ya sudah
pake donat aja gan biar nggak pusing mikirun capcay
image-url-apps
Yoi bener banget gan, sekarang capcay nya makin susah. Kmrn ane buka dari laptop kya gitu juga. Kya yang gak terima dikomentarin, gan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
-----
×