alexa-tracking

RSJ INI SIAPKAN KAMAR KHUSUS UNTUK CALEG GAGAL YANG MENGALAMI GANGGUAN JIWA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca8ee6a2cb17aa198b4737/rsj-ini-siapkan-kamar-khusus-untuk-caleg-gagal-yang-mengalami-gangguan-jiwa
RSJ INI SIAPKAN KAMAR KHUSUS UNTUK CALEG GAGAL YANG MENGALAMI GANGGUAN JIWA
Quote:


ayo pada booking keburu penuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak siap penuh deh,,,,hahaa
bakalan penuh tuh rsj gan
yang lolos pun banyak yang gila
Entar itu penuh gan, coba aja emoticon-Ngakak
rey.. reyyy.. reyynaldi bahar emoticon-Ngakak (S)
bener nih ntar bulan april penghuni RSJ kayanya bakalan melonjak emoticon-Ngakak
contohnya aja tetangga ane yang dulu pernah nyaleg dan gagal akhirnya ya berobat jalan ke RSJ Cisarua, Lembang emoticon-No Hope
bakalan rame nie RSJ emoticon-Ngakak
dirut RSJ nya mantap,jeli banget tau ada peluang di 2014 emoticon-Ngakak
Wah, banyak juga sih yang depresi gara2 caleg. Dari pada yg depresi gara2 caleg di biarin aja di jalanan, nah bisa repot gan. Bisa kampanye sendirian dia emoticon-Hammer
wkww ada2 aja RSJnya emoticon-Ngakak
derah lain harusnya juga ada tuh, nggak di palembang aja emoticon-Ngakak
Quote:


Buakakakak yg boneng gan??

skrg dah sembuh belom? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pasti banyak yang stress sih gan emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ... plingan FA yg msuk
wah..bener nih..ane baca trit kmarin kalo penyakit gila memang bisa disebabkan karena kehilangan kekusaan/harta..emoticon-Takut..

pansti banyak yang daftar tuh nanti gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sisain satu ruang gan buat Farhat abbas emoticon-Ngakak
Hahaha caleg gagaal..
Nyinggung" om *ndre oveje.. emoticon-Big Grin
nah tuh yang mau pada nyaleg buru2 pada pesen tempat dah emoticon-Ngakak (S)
bisa banget tuh RSJ manfaatin situasi emoticon-Ngakak (S)
kejam banget bro emoticon-Ngakak
Semacam sindiran sih bagi calon caleg
×