alexa-tracking

Pemain bola bisa sulap keren gan! Gara-gara motor orang kena lemparan sendal!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca8ecf0e8b460207000133/pemain-bola-bisa-sulap-keren-gan-gara-gara-motor-orang-kena-lemparan-sendal
Thumbs up 
Pemain bola bisa sulap keren gan! Gara-gara motor orang kena lemparan sendal!
Selamat datang di trid ane emoticon-Big Grin

Tahukah agan, entah kenapa orang ini bisa sulap gan selain bermain bola! Sulapnya itu...ya pokoknya keren dah! emoticon-Matabelo Speechless kayaknya ane emoticon-Ngakak

Ini gan, videonya menarik nih, yuk tonton! nggak lama kok emoticon-Smilie
youtube-thumbnail


Semoga bermanfaat ya gan emoticon-Cendol (S)
Maaf kalo berantakan thread ane emoticon-Mewek
Mungkin itu saja, kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih emoticon-Smilie

Boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan ratenya ya gan emoticon-Big Grin
Silahkan di-bookmark bila diperlukan emoticon-Smilie
Pertamax emoticon-Embarrassment
ntar aja deh wafernya gan emoticon-Embarrassment
ane nunggu yg lain aja deh br ikutan buffer...
Quote:Original Posted By angellll
ntar aja deh wafernya gan emoticon-Embarrassment

Tapi jangan lupa ya gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By angellll
ntar aja deh wafernya gan emoticon-Embarrassment

Tapi jangan sampai lupa ya gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By natnat999
nice info gan emoticon-Angkat Beer

ijin baca dulu gan biar lebih paham emoticon-Salaman

glad you like it ya gan emoticon-I Love Indonesia
Kan pasti yang lain udah buffer gan emoticon-I Love Indonesia
Sundul dulu ya gan, jangan menyerah kan kata D'Masiv emoticon-Big Grin
Maaf ya ane sundul dulu malam, barangkali ada yang liat ya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By yukoyusika
Sundul dulu ya gan, jangan menyerah kan kata D'Masiv emoticon-Big Grin
mantab dah gan emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By hebephilia
mantab dah gan emoticon-thumbsup:

Thanks gan emoticon-Matabelo
sundul dulu ya gan siapa tahu jam segini masih ada yang mau mampir emoticon-Smilie
sundul dulu ya gan di hari jumat ini emoticon-Smilie
sendal dilemparin tuh?
Pemain bola bisa sulap keren gan! Gara-gara motor orang kena lemparan sendal!
Quote:Original Posted By powerberry.
sendal dilemparin tuh?
Pemain bola bisa sulap keren gan! Gara-gara motor orang kena lemparan sendal!

Dia lempar sendal, eh nggak sengaja gan kena motor orang lain, udah itu pemilik motornya nggak jauh dari motornya
sundul dulu ya gan di hari sabtu pada waktu siang hari ini emoticon-Smilie
sundul dulu ya gan malam ini hehe
sundul dulsunsundul dukdulsun sundul
jadi penasaran liat pidionya emoticon-Matabelo