alexa-tracking

knalpot yang kudu ditilang nii

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca8bbcbecb1788208b4716/knalpot-yang-kudu-ditilang-nii
knalpot yang kudu ditilang nii
ni gan knalpot yang kudu ditilang ma pak polisi emoticon-Cool
agan amati knalpotnya ya... ini juga bisa bikin kecelakaan dijalan raya lo... emoticon-Ngakak
Spoiler for knalpot:


gimana menurut agan tipe knalpotnya ? emoticon-Ngakak....
asli kalo cak itu

tapi caknyo bukan knalpotnyo yg bakal dijingok uwong... tapi itu yg tesingkep bening2 cak itu emoticon-Ngakak

Spoiler for yg penting:
emoticon-Belo
emang apa yang salah gan??

emoticon-Bingung (S)
harus itu gan emoticon-Big Grin
bagus gan kalo suaranya nyaring gapapa..tapi kalo berisikin kuping..di musnahkan aja emoticon-Ngakak
itu mah knalpotnya bunyinya booooh gan emoticon-Genit
ane malah penasaran belinya dimna gan ? hehehe
Suram emoticon-Cape d... knalpot ampe keliatan dalemannya
Ane Ngamati BHnya gan bukan Knalpotnya...emoticon-Malu
Quote:


jujur banget agan ini
wuakakakaka emoticon-Ngakak
Kayaknya g asing nih pic.. emoticon-cystg baru beberapa hari kmarin ane liat di Lounge.. emoticon-Thinking
Quote:


ya barangkali ane telat nih, emoticon-Sorry
repost deh jadinya
Buset apaan tuh gan?
ane malah liat yg di dalem gan bukan klanpotnya emoticon-Big Grin peace
Copas dari Lounge pictures emoticon-Ngakak
yoahhhhh
wkwk iya gan emoticon-Ngakak
bukan cuma knalpot nya yg bahaya, tapi orang nya juga bisa bikin kecelakaan tuh liat sendiri gambar nya emoticon-Ngakak (S)
bh.y gan
kemenong menong
×