alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca8a22faca17471e0001a1/nabiilah-manis-biasa-ajah
nabiilah manis?? biasa ajah : giginya bukan gingsul, tapi taring!
cuman marketingnya ajah yg jago..
giginya itu bukan gingsul lagi (karena bukan 1 ajah gingsulnya)
tapi udah berupa taring. kayak apa gitu emoticon-Takut
karena kiri kanan.
ga kebayang gimana bentuk jigongnya emoticon-Ngakak
emaknya ini yg pelit pasti, waktu masi kecil pas taringnya keluar, cepetan diperbaiki ke dokter gigi harusnya..
tapi girlbandnya jago sih,, bikin para cowok jadi aneh gitu..
wkwkwkkwk
emoticon-Cool
Nyimak dulu gan emoticon-Big Grin
ya serah aja lah, cakep kan relatip
bisa jadi yg TS anggep cakep buat orang lain Ancur emoticon-Ngakak
hooh bener gak cakep2 amat,,cakepan cewek yg ada di ava ane
ya kan pendapat orang beda-beda
bisa aja ada yang bilang cakep tapi ada yang bilang biasa aja, intinya kembali pada selera masing-masing
Kalo pendapat ane mah gitu emoticon-Malu (S)
×