alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
nabiilah manis?? biasa ajah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca8a22faca17471e0001a1/nabiilah-manis-biasa-ajah

nabiilah manis?? biasa ajah : giginya bukan gingsul, tapi taring!

cuman marketingnya ajah yg jago..
giginya itu bukan gingsul lagi (karena bukan 1 ajah gingsulnya)
tapi udah berupa taring. kayak apa gitu emoticon-Takut
karena kiri kanan.
ga kebayang gimana bentuk jigongnya emoticon-Ngakak
emaknya ini yg pelit pasti, waktu masi kecil pas taringnya keluar, cepetan diperbaiki ke dokter gigi harusnya..
tapi girlbandnya jago sih,, bikin para cowok jadi aneh gitu..
wkwkwkkwk
Diubah oleh: jinnyblakblakan
Urutan Terlama
emoticon-Cool
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Nyimak dulu gan emoticon-Big Grin
ya serah aja lah, cakep kan relatip
bisa jadi yg TS anggep cakep buat orang lain Ancur emoticon-Ngakak
hooh bener gak cakep2 amat,,cakepan cewek yg ada di ava ane
ya kan pendapat orang beda-beda
bisa aja ada yang bilang cakep tapi ada yang bilang biasa aja, intinya kembali pada selera masing-masing
Kalo pendapat ane mah gitu emoticon-Malu (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di