alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Genk sewaktu Agan SMA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca864f20cb1763568b4729/genk-sewaktu-agan-sma

Genk sewaktu Agan SMA

Masih inget masa masa SMA dong gan..... tentunya masih inget nama Genk agan2 dong.....tolong....tulis nama genk agan sewaktu sma doeloe. Klo bisa sih sama membernya.... nanti pas agan tulis pasti sambil senyum sendiri.....inget sesuatu yg lucu..indah.... atw konyol.

Ane lulus th 1991.
Nama geng: GROMAKER
Member: Siwir, Nawir, Kopet, Jack, Ipank
Lagu kebangsaan: Perfect Stranger ( DEEP PURPLE)
Diubah oleh wongsorejo99
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ane masih smp gan emoticon-Hammer Dan ane gak geng gengan emoticon-Peace
nama kagak ada genk2an gan...

emoticon-Matabelo
Kalo ane punya GENG PENAKLUK HATI WANITA gan, membernya ane doang emoticon-Cool
Waktu masih kelas 1 ane punya geng gan anggotanya cuma 5 orang sedangkan geng sebelah hampir 30an orang emoticon-Ngakak disitu asiknya punya banyak musuh dah emoticon-Ngakak

Tapi sayangnya konflik internal terjadi sehingga ane berkhianat ke geng sebrang emoticon-norose
ane anak baik gan, gak ikut genk-genk an emoticon-Malu (S)
ane waktu SMA ga da yg nemenin gan .
emoticon-Mewekemoticon-Sorry
blom SMA

tapi semoga ga ada genk2an/beda2in temen. semua sama, ane dari SD sampe SMP ini belom pernah ada geng2an emoticon-Embarrassment
alhamdulillah bukan anak geng emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Genk ane namany BGA singkatan dari Barudak Gusti Allah, hahahaha membernya hanya aku, pikiranku dan mereka yang tahu
B3SJ = Batak 3 Satu Jawa

emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR
nama genk ane Reborn gan, lagu kebesaran Metropolis - Dream Theater emoticon-Big Grin
wakakak kalo pas sma gan geng ane lebih banyak dari pada geng sebelah soalnya aluamni ane baik-baik beda sama geng sebelah dan biasanya dr geng sebelah pecah-pecah gan malah nongkrong di tongkrongan angkatan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Angkat Beer
PC (pisang comunity) gan emoticon-Ngakak
karna suka duduk dibawah pohon pisang bareng tukang becak emoticon-Ngakak

kadang malah minjem becaknya buat keliling kota gan emoticon-Ngakak
ane mah ga main genk genk an ..semuanya temen emoticon-Big Grin
agan SMA angkatan 1991 ? ane baru lahir emoticon-Ngakak (S) ane SMA mh ga geng gengan gan emoticon-Big Grin emoticon-Peace
wah ga main geng-gengan gan, palingan klub futsal aja hahahahaha nongkrongnya main di lapangan futsal hahahahaha
gw sma ga punya genk-genk an emoticon-Cool
abisnya males,,,tau ndiri kan kalo ce ngumpul pasti nggosip emoticon-Ngakak
lgpl enaknya ga punya genk, bisa masuk sana-sini...
yg penting sih punya temen-temen deket..
berteman dgn siapa aja gan, ga pakek geng-gengan emoticon-Cendol (S)
1991 belom lahir gan emoticon-Malu (S)
dulu lagi SMP temen ane punya geng nama'a lucu gan..
nama geng'a All Star 26 = Pecinta BF emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di