alexa-tracking

Melihat Makanan Dengan Mikroskop Elektron

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca81a7fbca17cf098b472f/melihat-makanan-dengan-mikroskop-elektron
Melihat Makanan Dengan Mikroskop Elektron
Spoiler for segel:


Foto-foto menakjubkan berikut ini berasal dari dua seniman yang sama-sama mempunyai hobi memfoto melalui mikroskop. Satunya, Caren Alpert, seorang fotografer dari Swedia dan satunya lagi orang yang membuat foto pasir menakjubkan, Dr Gary Greenberg.

Spoiler for klik:

update
Spoiler for klik:

Spoiler for minuman beralkohol:

dimohon tinggalkan
emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw
+
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
#T'Wew-Wew#
wahh..keren gan emoticon-Matabelo
Begitu toh kalo dilihat dengan alat bantu mikroskop emoticon-Belo
jadi abstrak gitu ya emoticon-Malu
Melihat Makanan Dengan Mikroskop Elektron

kayak bulu ayam ya gan? emoticon-Matabelo

Iseng banget itu orang ya gan, kurang kerjaan
serem gan ternyata bentuk nya
Quote:


iya gan ngak nyangka emoticon-Matabelo
Weeeew bagus malahan
Quote:


iya jauh banget emoticon-Ngakak
indah-indah ya kalo dari mikroskop emoticon-Hammer
emoticon-Matabelo keren ya gan di tunggu updateanya , itu yang garam 1 biji atau apa kok kayak persegi emoticon-Bingung (S)
keren keren gan emoticon-Matabelo
emoticon-Rate 5 Star
yang blueberry kaya bulu
Serem jadinya ya gan, kalau bentuknya begitu ane gak sanggup makan emoticon-Takut
Update lagi yg banyak gan, biar HT




Quote:
Quote:


siap gan emoticon-Shakehand2
Daging
Begitu bntuknya
emoticon-Takut
jadi serem gt y emoticon-Takut
wow. keren sekali pas diliat pake mikroskop. brokolinya keren banget buat wallpaper.

emoticon-Matabelo

semoga ht gan.
Quote:


amien gan tenkiu emoticon-Salaman
wew itu apanya? dalemnya ato luar nya?

masih bingung, terlalu di zoom, ga ngerti bentuk kaya gimana emoticon-Bingung (S)
masa brokoli kotak kaya es emoticon-Bingung (S)
×