alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Semut Orange Kumpulkan 6,5 Kuintal Ranjau Paku
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca7ef5f9ca17f0738b471c/semut-orange-kumpulkan-65-kuintal-ranjau-paku

Semut Orange Kumpulkan 6,5 Kuintal Ranjau Paku

Quote:


buset banyak bener itu paku bisa bikin rumah 6 lantai itu

Quote:


Quote:

Diubah oleh dietjee
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
di kiloin aja gan...

emoticon-Ngakak
wah keren gan

ngeri juga jalanan di jkt ya
Diubah oleh devilsides
yah gagal pertamax gan ! emoticon-I Love Indonesia (S)

mayan tu gan buat dijual ke kang loak ato tkg tadah wkwkwk
Diubah oleh chan2410
banyak bener paku nya gan
emoticon-Matabelo
bah banyak banget yaa, apa tukang tambal ban pada iseng naburin emoticon-Hammer (S)
ngeri banget tuh ampe bisa kekumpul sebanyak gitu, haru makin wapada buat para pengguna kendaraan bermotor
bisa-bisa tiap hari kita nambal atau mungkin ganti ban dalam emoticon-Cape d... (S)
mau aman pake tubeless
salut ane sama pasukan semut orange
bravo semut orange
emoticon-I Love Indonesia
harus lebih hati hati dijalan
Quote:


iya ane juga salut kadang sering caci dan dimaki
jual lagi aja.. hahaha
Gila, banyak amat pakunya gan emoticon-Matabelo
mantap bener tuh
gila 6.5 kuintal....
ada yang mw ngitungin itu paku gan berapa biji...

emoticon-Ngakak
buset dah banyak amir.

kalo ketangkep yg nyebar suruh telen aja tuh paku.

emoticon-Mad (S)
gw kira semut beneran emoticon-Mewek
Keterlaluan mah yg nebar2 paku gtu
ebuseeet
buset dah...

klo kena kaki ge mana coba...??

mudah2n yg nyebarin paku, kaki ny kena paku..
emoticon-Marahs
kirain ane bukan orang
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di