alexa-tracking

[2014 Tahun kejayaan MaHo] Gereja Philadelphia Angkat Seorang Pendeta Gay

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca7ece5bcb177608000005/2014-tahun-kejayaan-maho---gereja-philadelphia-angkat-seorang-pendeta-gay
[2014 Tahun kejayaan MaHo] Gereja Philadelphia Angkat Seorang Pendeta Gay
[2014 Tahun kejayaan MaHo] Gereja Philadelphia Angkat Seorang Pendeta Gay

Gereja Philadelphia, AS mengangkat seorang pendeta yang mengaku sebagai penyuka sesama jenis atau gay. Pendeta yang baru ini bernama David Norse.

Atas pemilihannya sebagai pendeta, Norse menilai bahwa gereja ini menyambut baik komunitas LGBT (lesbian, gay, biseksual, transgender) dan djadikan sebagai bahan pemikiran Kristiani.

Pendeta baru ini disebut baru lulus dari Princeton Theology Seminary pada Minggu (5/1) nanti. Seperti yang disampaikan oleh pendeta Rev. Bill Golderer, bahwa pengangkatan ini disambut baik oleh para pendeta Gereja Broad Street.

Berdasarkan peraturan gereja, anggaran dasar pada 2011 justru memperbolehkan anggota yang mengalami penyimpangan seksual untuk tidak menikah dan yang menjalin hubungan sesama jenis menjadi pengurus gereja.

Kasus pernikahan sesama jenis yang semakin marak di tengah gereja menjadi sebuah fenomena yang kompleks dan berubah menjadi tantangan gereja modern dewasa ini. Dengan ini diperlukan pandangan yang sama terhadap kasus pernikahan sesama jenis ini.

http://www.jawaban.com/index.php/new...ndeta-Gay.html

Komen : terserahlah, devil may care . . .
bejad amat ?
Quote:Original Posted By hoaxbanget
bejad amat ?

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hadoh makin marak tuh emoticon-Betty yang kimpoi
kudu cepet-cepet tobat takut ga keburu kalo sesama jenis udah pada kimpoi gini mah emoticon-Takut
maho lu njeng emoticon-Betty
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Najisemoticon-Najis
koq bisa gitu ya....emoticon-Bingung (S)
Ga abis pikir emoticon-Cape d...
beujad emoticon-Ngakak
Waduh emoticon-Cape d... pemuka agama gay kok diangkat sih

Widih gokil tuh emoticon-Betty
wah parah, toleransi nya terlalu berlebihanemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
parah banget men,......
Astaga emoticon-Cape d...
dunia mau kiamat..
itu ciyusan gan ? emoticon-EEK!
astaga emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak
mungkin dia mau tobat kali gan jangan sh'udzon.
hahaha
ko sampe bisa ngebiarin ya agamanya?
gay juga kali
yang bener tuh ??
bused dah zaman sekarang ada" aja emoticon-Cape d...
di zaman sekarang baik teknologi maupun pemikiran yg semakin maju n berkembang pesat ...

tapi moral kayak binatang