alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] Judul lagu (repost dari forum musik)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca7e56148b461d218b4589/ask-judul-lagu-repost-dari-forum-musik

[ASK] Judul lagu (repost dari forum musik)

Gan ane mau tanya, ane tuh tiba2 aja inget sebuah lagu tapi gak begitu ingat, yang ane tau tuh lagu sedih atau drama gitu yang sungguh tragis gitu tuh lagu, yang ane inget tuh liriknya cma DUA kata doank "HOLD ON". dan suara yang ane inget tuh mirip ama vokalis Shane Filan WESTLIFE gitu. emoticon-No Hope


Sory kalau salah kamar, soalnya ane dah tanya ke forum musik tapi belum ada balasan sapa tau aja di lounge lebih banya yang jawab, jika ada yang bener ane kasih cendol deh. emoticon-Big Grin

Trims again.
Quote:
Diubah oleh: LarsM
Urutan Terlama
Wah, ane engga tau gan emoticon-Malu
Kalo lagu Hancur-Hancur Hatiku ane tau emoticon-Belo
Quote:


Jiah kalu itu mah ane malah kgk suka rada2 emoticon-Betty gitu emoticon-Hammer2
Quote:


setuju ane ama nih agan emoticon-Big Grin
hold on hold on.... ampun gan... ane nyerah... emoticon-Ngakak
Quote:


Sory gan infonya dikit gitu, soalnya yang ane inget cuman itu doank emoticon-Ngakak
Donton aja semua lagu westlifenya,,tar juga nemu ndiri emoticon-Ngakak emoticon-Betty
lagu nya kek gimana gan ? ciri ciri lyric nya cuma segitu doang ane gatau emoticon-Malu
Quote:


Justru td ane kaya gitu cyin emoticon-Betty
Ampe emoticon-Najis ane carinya emoticon-Hammer2
apaan gan hold on hold on doang? kaga tau ane
ten2five hold on emoticon-Ngakak , tapi doi cewe gan
Quote:


sory gan ane ingetnya cuman gitu doank emoticon-Hammer2

Quote:


jiah bukan indo gan tapi luar negeri musiknya. emoticon-No Hope


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di