alexa-tracking

struk pembelian yg menurut ane sangat membantu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca7cd01e0bc3dd7a8b4718/struk-pembelian-yg-menurut-ane-sangat-membantu
struk pembelian yg menurut ane sangat membantu
jadi gini gan kebetulan isi bensin daerah suroboyo dan ane minta struk agar di chas dikantor yg bikin ane jadi kagum struk nya itu sekalian ama foto mobil kita ini ane kasih liat struknya

Spoiler for struk:


gan,kasih ijo2 donk ya,biar ga merah lagi emoticon-Big Grin
beda dari yang laen nih emoticon-Matabelo
ane baru tau kalo struk sekalian foto kendaraan yang lagi ngisi
Quote:



WIDIH NIAT BANGET TUH SPBUNYA???
itu struknya kayak ngeprint sendiri gitu ya gan emoticon-Big Grin
keren dah struknya berwarna
gue mau ganti pertamax. ntar mobil gue bisa berubah jadi ferrari gak ya? emoticon-Bingung (S)
Anti penggelapan nih emoticon-Peace
Quote:


keren gan struk nya emoticon-Matabelos
itu struknya kayak ngeprint sendiri gitu ya gan
di warnet kali ganemoticon-Ngakak
keren juga struknya
jadi jelas banget
semoga dapat ditiru yg lainnya juga
Bagus Tuh Struknya Gan, jd para sopir Nakal nggak bs lgi nilep uang Bensin.. emoticon-Ngakak
Quote:



itu asli bro,tintanya mungkin kurang bagus karna mahal gan tinta,
ane kasih ijo buat nte gan - bagoler
mobilnya minum pertamax gan?