alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca774bc0cb17c7288b46d7/muhammadiyah-tolak-lokalisasi-prostitusi-ahok-jangan-munafik
Muhammadiyah Tolak Lokalisasi Prostitusi, Ahok: Jangan Munafik
Quote:
Quote:SELAMAT DATANG DI THREAD ANE

Quote:BUDAYAKAN RATE, KOMEN, DAN NGASIH emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:maaf gan kalo ane repost



Spoiler for beritanya:







Baca dulu baru om komeng ...emoticon-Matabelo

Ahok kok makin lama makin ngawur ??
Gak usah munafik ?? maksudnya Ahok apa dia doyan ya dgn lokalisasi ?? emoticon-Bingung (S)
gak usah di lokalisasi juga udah ratusan tmpt portitusi di jakarta
gagal pertamax di thread sendiri
Hadehh....dah dbongkar mw dbangun lagi...dolly aja mw dtutup...
Kalo mw bangun jangan dkota jakarta lah...bangun di pulau2 kecil (kepulauan 1000) yg jarang penduduknya...berani gak?
Kalo gak berani saya anggap wacana ahok hanya untuk menaikan pendapatan asli daerah Jakarta aja...
Jauhkan dr jangkauan anak2 kecil...
bukannya munafik,tp minimal harus dicegah efeknya dari anak2 dbawah umur....

Gimane sih Hok?ngotot doang sih klo argument!!!!
prostitusi memang tidak akan ada yang mau melegalkannya, prostitusi itu haram tapi sangat sulit diberantas, kalo mau memberantas prostitusi cuma ada 1 jalan, yaitu pemerataan kesejahteraan semua lapisan masyarakat. Artinya semua rakyat harus hidup makmur dan tidak ada satupun org miskin terdapat di negara indonesia. Kenapa prostitusi selalu ada dimana-mana? Karena mereka miskin dan butuh uang cepat untuk pemenuhan kebutuhan. Makanya prostitusi itu sulit untuk diberantas, karena hal itu mesti muncul dari sisi pelakunya sendiri. Pak Ahok sudah berpikir jauh ke sana, intinya "percuma" memberantas, karena mereka bisa saja membuka lagi di lain tempat.
Dijakarta Mah udah nggak perlu lg tempat Lokalisasi udah kebanyakan,,

Mendingan di Pedalaman aja biar Rame... emoticon-Ngakak
kalo dilokalisasi itu lebih gampang di kontrol gan.
jadi misalkan ada yg aneh2 di luar daerah lokaslisai bisa langsung diberantas.
gak bisa pake alesan apa".

kebanyakan yg nolak itu orang" yg dapet untung dari lokalisasi (a.k.a jatah preman).

udah 2014 pikirannya masih pada sempit aja emoticon-Ngakak
liat aja amerika sama jepang, gak ada undang" pornografi, negaranya makin maju
apa makin suram?
mending dijadikan satu tempat aja biar gampang ngontrol nya
ahok lama2 setres ini kayanya..kemarwn nipu soal ktp malaysia..kemaren lagi gamau nurut naik tetep naik mobil pribadi..begini emang kl kutu loncat..mudah2an stop sampai wagub jakarta aja deh lu hok!!
tau apa emang si Ah*k itu gan
Mending mana, ga ada lokalisasi trus jadinya prostitusi di jalan2 dan pojok2 seluruh kota? Ato lokalisasi dan meminimalisir terjadinya prostitusi yang tersebar?

Bener tuh, jangan munafik. Kalopun org2 muhamadiyah emang ga ada yg suka prostitusi, oke. Buka mata, org lain ada yg hobi... Kamu larang malah menjadi2 dan tambah kacau.

Bukan berarti kalo kamu ga suka makan apel, semua org harus gak suka makan apel... Makanya kata bang ahok bener. Jangan munafik, dan jgn egois.

Lokalisasi justru bagus, dikumpulin di satu tempat dan meminimalisir terjadinya tindak transaksi prostitusi di sudut2 kota lain. Orang2 juga uda pada tau lokasi utk prostitusi dimana. Lu pengen, ya pergi. Lu ga pengen atas dalil apalah, ya jauhin. Simpel.

Mengenai nanti merusak moral bangsa anak2 dan sebagainya, cepat ato lambat generasi muda akan dewasa juga dan akan tau apa itu prostitusi dan sebagainya. Mo disembunyiin mala makin munafik. Dilarang mala makin penasaran. Mending dikasi tau dan diberi masukan/penyuluhan/sosialisasi bahwa itu ndak bagus. Masalah denger apa ngga masukannya, itu kembali ke pribadi masing2 bobrok apa ngga. Kalo pribadi emang bobrok, dilarang pun ttp akan kucing2an. Percuma.

Makanya pikiran jangan radikal dan terlalu agamis, susah mikir lurus. Be smart.
pemerintah aja masih takut sama preman prostitusi emoticon-Ngakak

akhirnya malah di lokalisasi

penyakit kok dikasih tempat, ya brantas lah

kalau berani itu juga pemerintahnya
kl masalah skrg makin banyak trus mendingan di legalin sih itu masalah penegakan dan pengawasan dr kepolisiannya aja yg bloon!jangan bikin yg udah parah malah diperparah..kapan mau benernya?
ane bingung gan ama yang beginian ,ane netral aja gan emoticon-Cape d... (S)
Berantas boss
tidak di benarkan pembuatan "Lokalisasi/Prostitusi !", karena manusia bla bla... (emoticon-Nohope capek, banyak sebab sich..).
sama aje sih mw ada tempat lokalisasi ato nggak, wong anak sekolahan aja banyak yg cem psk dah ga perawan
ahok makin lama kok makin idiot ye? dah g mau nurutin pergub skrg mo lokalisasi. Malah baiknya lu brantas tempat prostitusi jgn naikin duit aje lu taunya. Coba lu bangun di tempat asal lo biar nyahok anak lo suka jajan. Idiot g mencerminkan pancasila
ini ahok mau nya gimana sih, makin kesini kq kaya makin melenceng -_-