alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
***Anak Sapi ini Memiliki 2 Kepala***.NO HOAX!NO SOTOSOP!!PENASARAN>MASUK GAN!!!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca76a720cb173b568b46fb/anak-sapi-ini-memiliki-2-kepalano-hoaxno-sotosoppenasarangtmasuk-gan

***Anak Sapi ini Memiliki 2 Kepala***.NO HOAX!NO SOTOSOP!!PENASARAN>MASUK GAN!!!

***Anak Sapi ini Memiliki 2 Kepala***.NO HOAX!NO SOTOSOP!!PENASARAN>MASUK GAN!!!


Ini adalah Tread keenam ane..Hendaknya dengan Tread ini menjadikan kita selalu ingat KebesaranNya.Dialah sang MAHAKUASA.emoticon-I Love Indonesia (S)

Udah Ane Cek Markocek..Mudah2an NO REPOSTemoticon-Cool

***Anak Sapi ini Memiliki 2 Kepala***.NO HOAX!NO SOTOSOP!!PENASARAN>MASUK GAN!!!


Tahun baru yang aneh dialami oleh penduduk lokal di sebuah desa di Maroko setelah kelahiran anak sapi berkepala dua.

Anak Sapi berkepala dua ini lahir pada 30 Desember 2013, di wilayah utara Sefrou, sapi berkepala dua itu bernama Sana Saida, yang berarti selamat tahun baru dalam bahasa Arab.

Binatang tersebut telah mengundang perhatian warga sekitar di desa tersebut. Para warga bahkan rela berjalan sejauh 20 mil hanya untuk melihat hewan unik tersebut.

Kondisi anak sapi tersebut terlihat sehat, serta diketahui mengalami gejala POLYCHEPALIC, yakni kondisi di mana memiliki lebih dari satu kepala.

Bagaimana pun, Sana Saida kecil bukan merupakan satu-satunya hewan yang lahir dan mempunyai keanehan pada tahun kemarin. Seekor babi kepala dua diketahui lahir di China pada April 2013


*Note: TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN KALO YANG MAHAKUASA SUDAH BERKEHENDAKemoticon-Malu (S)

TS Lumayan Haus Abis Jalan-Jalan Ke Marokko Nih gan..Kalo Ga Keberatan Kirim...
Spoiler for CENDOL SEGER:


TS Bukan Tukang Bangunan..Jadi Gak Butuh...
Spoiler for BATA MERAH:


BE A SMART READER WITH GOOD KOMENGemoticon-Ngakak
Diubah oleh ryonugroz
Urutan Terlama
astaga, kasian juga liatnya tuh gan. tapi yang penting jangan manusia aja yang kepalanya ada dua
Diubah oleh bendaasing
Pertamax Keduluan agan diatas..emoticon-Ngakak
Mudah-mudahan jadi HT dah nih threademoticon-Cendol (S)
Ane minta Pejiwan aja yaemoticon-Cendol (S)
Diubah oleh ryonugroz
yah gitu aja gan,
ga usah bawa2 agama juga lah,
namanya juga kelainan gen alias cacat.

Thanks Dah Mampir

Quote:

Iya Gan..Takdir namanya juga

Quote:

Iya Gan..Ane kan ga bawa-bawa agama manapunemoticon-Cool..Cek deh thread ane..apakah salah kalo ane mengungkapkan bahwa apa yang selama ini tidak terpikirkan yaitu seekor hewan mamalia bisa berkepala dua.emoticon-Matabelo.itu kalo dipikir pake logika gak mungkin.emoticon-Bingung (S)..bagaimanapun disini ada"campur tangan"Sang Pencipta..Check Again..NO SARA @this Threademoticon-No Sara Please
kelainan genetik tuh gan

Quote:
Diubah oleh yuliation82
Kasihan induknya kalo mau bagi susunya
wih berkepala 2 ntu gan. yang penting pageone emoticon-Ngakak
itu urusan yang kuaso gan emoticon-Matabelo

Spoiler for tapi yg jelas:
ya allh kasihan ane lihatnya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kasian emoticon-Embarrassment



2855666
sepi amat...pada ngangon sapi kali yaksemoticon-Ngakak
Moga sehat selalu aja deh
semoga diberi kesehatan yg baik itu sapi...
ane bantu rate semoga jd HT gan..
Itu termasuk kembar siam apa bukan ya gan? emoticon-Bingung (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di