alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masa kecil anda bahagia!!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca769b5dcb17e40800000a/masa-kecil-anda-bahagia

Masa kecil agan sangatlah bahagia!!!!

langsung aja gan!!!
Spoiler for klik:
]
apakah agan pernah maen ini ? berarti masa kecil agan sungguh bahagia!!!!!!
Diubah oleh bowobillionaire
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bahagia sekali ... terkadang menangis mengenangnya emoticon-Matabelo
masa kecil dulu gak kaya sekarang gan emoticon-Sorry
ASELI . ! Ane ga pernah liat lagi anak anak kecil main kaya ginian emoticon-Sorry
padahal ane pengen banget main kaya beginian =___="
emoticon-Matabelo
Diubah oleh bowobillionaire
semua pernah ane mainin waktu jaman sd dulu
i miss that moment emoticon-Sorry emoticon-Berduka (S)
Quote:


bner banggeeetttt gan rasanya ane mau balik ke jaman dulu
Quote:


ane pernah ngalamin smua gan, bahkan ga di sebut sama TS emoticon-Ngakak
ane bahagia bangeyt.... semuanya udah pernah gan... jaman skrang udah jarang ada yg main begitu... walaupun dikampung skrang PS, warnet ,gadget and handpfone udah meraja lela gan..
Quote:


bner banget gan,warnet,ps,dan teman2nya sudah sngat merajalela gan!
pejwan diamankan gan hehe
Beda ya gan sama masa kecil skrng
weh kangen gan, kelereng ane sampek sekarang masih tuh satu kaleng penuh emoticon-Big Grin
Ane sma keluarga besar kalo ngumpul bareng sering maen congklak dan monopoli sambil mengasingjan gadget kita..jadi hp dimasukin ke lemari dan kita maen tanpa gangguan sepuasnya kyk anak kecil..hahahaha
Pastinya pernah semuaaa...emoticon-Mewekemoticon-Mewek


Kangen itu semuaaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane bahagiaaaaaaemoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di