alexa-tracking

Masa kecil anda bahagia!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca769b5dcb17e40800000a/masa-kecil-anda-bahagia
Masa kecil agan sangatlah bahagia!!!!
langsung aja gan!!!
Spoiler for klik:
]
apakah agan pernah maen ini ? berarti masa kecil agan sungguh bahagia!!!!!!
Bahagia sekali ... terkadang menangis mengenangnya emoticon-Matabelo
masa kecil dulu gak kaya sekarang gan emoticon-Sorry
KASKUS Ads
ASELI . ! Ane ga pernah liat lagi anak anak kecil main kaya ginian emoticon-Sorry
padahal ane pengen banget main kaya beginian =___="
emoticon-Matabelo
image-url-apps
semua pernah ane mainin waktu jaman sd dulu
i miss that moment emoticon-Sorry emoticon-Berduka (S)
Quote:


bner banggeeetttt gan rasanya ane mau balik ke jaman dulu
Quote:


image-url-apps
ane pernah ngalamin smua gan, bahkan ga di sebut sama TS emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane bahagia bangeyt.... semuanya udah pernah gan... jaman skrang udah jarang ada yg main begitu... walaupun dikampung skrang PS, warnet ,gadget and handpfone udah meraja lela gan..
Quote:


bner banget gan,warnet,ps,dan teman2nya sudah sngat merajalela gan!
image-url-apps
pejwan diamankan gan hehe
image-url-apps
Beda ya gan sama masa kecil skrng
image-url-apps
weh kangen gan, kelereng ane sampek sekarang masih tuh satu kaleng penuh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ane sma keluarga besar kalo ngumpul bareng sering maen congklak dan monopoli sambil mengasingjan gadget kita..jadi hp dimasukin ke lemari dan kita maen tanpa gangguan sepuasnya kyk anak kecil..hahahaha
Pastinya pernah semuaaa...emoticon-Mewekemoticon-Mewek


Kangen itu semuaaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane bahagiaaaaaaemoticon-Ngakak
×