alexa-tracking

Razia Pentil Ban Kian Marak di Ibukota

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca7608a4cb17bf548b46c4/razia-pentil-ban-kian-marak-di-ibukota
[Hot News] Razia Pentil Ban Kian Marak di Ibukota
Razia Pentil Ban Kian Marak di Ibukota
Razia Pentil Ban Kian Marak di Ibukota
JANGAN LUPA
Razia Pentil Ban Kian Marak di Ibukota

Spoiler for "Pendahuluan":


Cekibrroot :
Razia Pentil Ban Kian Marak di Ibukota
Spoiler for Razia Pentil Ban :

Spoiler for "Sumber 1":


Situs Lainya Cekibrottt
Razia Pentil Ban Kian Marak di Ibukota
Spoiler for Surat Ijin Razia:

Spoiler for "Sumber 2":

Razia Pentil Ban Kian Marak di Ibukota

Sekian Trit Ane , maaf sebelumnya kalau masih berantakan , maklum Newbitoll emoticon-Malu .
Semoga Bermanfaat bagi agan-agan terutama yang Berkendara emoticon-Cool

Ane Iklas jika diberi emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star . namun ane menolak jika diberi emoticon-Blue Guy Bata (L) , karena ane bukan Tukang Bangunan .

Ane sangat menghargai Seorang Jungker dibanding Seorang Silent Reader
Razia Pentil Ban Kian Marak di Ibukota
Semoga aja baik untuk kedepannya emoticon-Belo
biar tidak ada lagi parkir liar dipinggir jalan emoticon-Malu
Cuma cabut pentil doang mah gak mempan gan....

kalo perlu, oknum-oknum yang punya "Lapak" parkir liarnya lah di sikat juga sekalian... emoticon-Mad

Karena "Oknum-oknum" tersebut lah parkir liar bertebaran dimana-mana.

Gak mempang karena ini....:
Spoiler for "Penangkal Razia pentil":

..........................................................................emoticon-Ngacir
wow

yang penting tertib
Quote:Original Posted By junior47
Semoga aja baik untuk kedepannya emoticon-Belo
biar tidak ada lagi parkir liar dipinggir jalan emoticon-Malu


iyee gan , biar tau rasa itu pengguna jalan . kalau perlu kempesin sekalian aja biar tertib
Quote:Original Posted By f4ckj4r
Cuma cabut pentil doang mah gak mempan gan....

kalo perlu, oknum-oknum yang punya "Lapak" parkir liarnya lah di sikat juga sekalian... emoticon-Mad

Karena "Oknum-oknum" tersebut lah parkir liar bertebaran dimana-mana.

Gak mempang karena ini....:
Spoiler for "Penangkal Razia pentil":

..........................................................................emoticon-Ngacir


apa sekalian di kempesin aja ya gan , biar tertib emoticon-Ngakak
sudah dirazia kok tetep gak kapok" aja
Quote:Original Posted By EdAp
wow

yang penting tertib


iyee gan , semoga bisa tertib dah emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By trahbening
sudah dirazia kok tetep gak kapok" aja


Keburukan orang Indonesia Gan , keras kepala
tutup pentil ban doang di razia ? ah elah emoticon-Hammer (S)
waduh,, kok di cabut pentilnya, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di tilang aja napa..
Quote:Original Posted By rizkipenk
tutup pentil ban doang di razia ? ah elah emoticon-Hammer (S)


iyee gan , aneh aneh aja kan ntuh Satpoll PP . buat apa coba emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cakexero
waduh,, kok di cabut pentilnya, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di tilang aja napa..


Mungkin Kalau ditilang udah biasa gan , ini Satpoll PP mau yg Luar Binasa emoticon-Ngakak
cabut ban aza pak biar tmbah kapok.....
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:Original Posted By elnino05
cabut ban aza pak biar tmbah kapok.....
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool


Itu terlalu kejam gan , dikira pencurian emoticon-Ngakak
bisa jadi bisnis sampingan. jualan pentil dan pompa compressor di sekitar area larangan parkir. pasti laku karena orang butuh mendesak. mau gk beli ya rasain aja dorong mobil.
Quote:Original Posted By f4ckj4r
Cuma cabut pentil doang mah gak mempan gan....

kalo perlu, oknum-oknum yang punya "Lapak" parkir liarnya lah di sikat juga sekalian... emoticon-Mad

Karena "Oknum-oknum" tersebut lah parkir liar bertebaran dimana-mana.

Gak mempang karena ini....:
Spoiler for "Penangkal Razia pentil":

..........................................................................emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane mau jualan ginian ah di FJB
Gak bole parkir sembaranga? Emg pemkot udah bkinin lapangan parkir yg layak ndak?
Quote:Original Posted By ucenx
Gak bole parkir sembaranga? Emg pemkot udah bkinin lapangan parkir yg layak ndak?


Mungkin Terlalu Padat Kendaraan dan Perumahan , gedung tinggi . sehingga lahan kosong mungkin sudah tdk ada mungkin gan
Buat apa gua ambil lg kalo cuma pentil doang emoticon-Ngakak
×