alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca751fbfcb17a8088b46ef/lirik-lagu-islami-dari-wali-band
Lirik Lagu Islami dari Wali Band
Lirik Lagu Islami dari Wali Band
Lirik Lagu Islami dari Wali Band saya lihat amat bagus. Belum lagi melodinya yang cukup indah. Mudah dinikmati oleh banyak orang.
Tak heran karena semua personel band ini - Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboardist), dan Nunu (bass) - adalah lulusan pesantren dan sebagian merupakan alumnus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Contohnya Apoy (Aan Kurnia) adalah alumni Pondok Pesantren La Tansa.

Silahkan lihat lirik lagunya.


Hidup Indah Bila Mencari Berkah



Bang, beli bawang, beli bawang gak pake kulit
Bang, jadi orang, jadi orang jangan pelit-pelit
Neng, beli batik, beli batik warnanya terang
Neng, tambah cantik, kalo sering bantu orang

Itu semua dari Allah, itu semua karena Allah
Itu semua milik Allah Barokallah

Banyak harta ngapain (ngapain)
Kalo gak berkah pikirin (pikirin)
Oh punya harta gak mungkin (gak mungkin) dibawa mati
Hidup indah bila mencari berkah


Punya rezeki bagiin (bagiin)
Bantu yang susah tolongin (tolongin)
Oh jadi miskin gak mungkin (gak mungkin), Allah yang jamin
Hidup indah bila mencari berkah

Ya Allah tuhan kami, berkahi hidup ini
Sampai tua nanti dan sampai dan sampai dan sampai kami mati
http://nisawae.blogspot.com/2012/11/...ri-berkah.html

Ini videonya:
youtube-thumbnail




WALI BAND – TOMAT (TOBAT MAKSIAT)

Dengarlah hai sobat
Saat kau maksiat
Dan kau bayangkan ajal mendekat
Apa kan kau buat
Kau takkan selamat
Pasti dirimu habis dan tamat

Bukan ku sok taat
Sebelum terlambat
Ayo sama-sama kita taubat
Dunia sesaat
Awas kau tersesat
Ingatlah masih ada akhirat

Astafighrullahal'adzim

Reff:
Ingat mati, ingat sakit
Ingatlah saat kau sulit
Ingat ingat hidup cuman satu kali

Berapa dosa kau buat
Berapa kali maksiat
Ingat ingat sobat ingatlah akhirat

Cepat ucap astafighrullahal'adzim

Pandanglah ke sana
Lihat yang di sana
Mereka yang terbaring di tanah
Bukankah mereka
Pernah hidup juga
Kita pun kan menyusul mereka

Astafighrullahal'adzim

http://www.lyricsmode.com/lyrics/w/w...t_maksiat.html

Ini videonya:
youtube-thumbnail


http://kabarislamia.blogspot.com/201...wali-band.html
nice thread gan
cuman bisa rating
ente promosi gan???emoticon-Hammer2
Nggaklah.
Kan Wali tidak tahu siapa saya dan juga tidak bayar saya.
Sumber beritanya juga saya comot dari sana sini.
Kebetulan waktu jalan naik bis dari Jakarta ke Cirebon dan Kuningan denger lagu2 yang diputar supir bis. Di antaranya lagu2 Wali.
Ternyata bagus. Jadi saya sekedar sharing saja.
Kalau tak suka ya jangan dibaca. Toh banyak posting bagus lainnya di sini...

Quote:Original Posted By dkprdt
ente promosi gan???emoticon-Hammer2


iya gan, bukan sekedar nyari keuntungan dr lagu2ny tapi juga sekalian syiar agama ngingetin kita
cmiiw
emoticon-thumbsup
promosi ye gan emoticon-Ngakak
Lirik nya sih ane suka. Tapi musik nya itu lohhemoticon-Amazed

emoticon-rose
Asek2 emoticon-Wakaka .Cuma itu emoticon-Bingung
Untuk syiarnya ane acungin jempol deh,tp kalo buat kualitas musikny kok pasaran banget ya