alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
apa bener klo lamaran ditolak itu susah dapet jodoh ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca7257108b4640118b4710/apa-bener-klo-lamaran-ditolak-itu-susah-dapet-jodoh

apa bener klo lamaran ditolak itu susah dapet jodoh ?

silahkan gan klo mau share
Urutan Terlama
Post ini telah dihapus oleh celanaman
mitos gan emoticon-Cape d... (S)
ane sih kaga percaya gitu2an gan....

emoticon-Ngakak
kalo agan mikirnya gitu, yaa pasti susah jadinya emoticon-Big Grin
tetap semangat gan !!

Tuhan punya jalanNya masing" emoticon-Angel emoticon-Angel
ane kurang tau gan emoticon-Bingung (S) keknya mitos deh
wah ane kurang tahu juga tuh gan
kek na saLa petanyaan deh.
ngapain Loe ngLamar dadakan? LamarLa seteLa dia minta diLamar emoticon-Smilie
kLo dia ga minta diLamar n Lebi piLi pacaran, itu berati dia beLun mau terikat.
mari kita nikmati dia sampai saat itu tiba *Loh*
wah emang iya ya gan ??
ane aja baru tau soal begituan... emoticon-Matabelo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di