alexa-tracking

Fatal : 3 Kesalahan dalam hidup yang wajib dihindari.!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca69c8118b4608258b46ef/fatal--3-kesalahan-dalam-hidup-yang-wajib-dihindari
Fatal : 3 Kesalahan dalam hidup yang wajib dihindari.!!
Siang menjelang sore nih agan dan aganwati, ane mau berbagi sedikit informasi buat kita semua dan semoga nggak REPOSTya.. dan kalo repost, maaf ya kakak..emoticon-Peace

Tadi ane sempet ngobrol-ngobrol pas makan siang sama temen-temen kantor bahas masalah nikahemoticon-Malu (S). Dan ane selalu ajah jadi bahan jahilan temen-temen kantor karena masih belom nikahemoticon-Frown.

Dan ane dengan enteng nya selalu jawab, nggak mau salah pilih jodoh ntar repot urusannya.emoticon-Malu (S) dan kenapa ane cerita ini, karena ini berhubungan sama 3 kesalahan dalam hidup kita yang bener-bener harus dihindari.

Kita sering nggak sadar ternyata ada beberapa hal yang berpengaruh besar dalam kehidupan kita seterusnya, diantara akan ane bahas disini gan.


Quote:

Tambahan dari beberapa kaskuser nih :
Quote:

Komentar dari beberapa kaskuser nih :
Quote:


Spoiler for sumber:

Quote:
salah memilih pasangan hidup yang paling berpengaruh. mudah mudahan ane gak salah pilih emoticon-Belo






Quote:
Quote:


Amiiin gan..

bisa fatal banget masa depannya kalo salah dalam hal itu
nice share gan thanks

Quote:
bener banget semuanya gan .... nice trit emoticon-Rate 5 Star

tambahin gan.. salah melangkah, bisa malu kemudian (biasanya nginjek tai kucing)
Quote:


iya gan..emoticon-Kiss

Quote:

emoticon-Malu makasih gan..

Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa jadi itu gan..

Thumbs up 

Nice thread..
Nasib.. Udah sempat ngerasain salah satunya
emoticon-Sorry
Quote:


eeeh.. si agan..emoticon-Kiss sabar ajah gan.. emoticon-Ngakakgimana kabarnya gan.?
#padahal gag dari sini juga bisa tanya kabar gan..
Kabarnya baik donk..
emoticon-Ngakak iya tuh.. Nga disini juga bisa..
Quote:


hadeee.. mala dibalas disini emoticon-Ngakak
ketemuan tempat lain ajah om biar enak ngobrolnya emoticon-Ngakak
waduh simple tapi fatal ya
semuany gk jdi mslah bwt ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


berarti ente udah ngelewati semuanya ya gan.? emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Malu iya gan..
Idih, salah dalam memilih pendidikan?
ane tuh gan emoticon-Mewek
jangan sampe ane salah gan emoticon-Matabelo
nice share gan..bnyak org mlakukan nih 3 ksalahn...,,kbnyakn yg kuliah salah ambil jurusan
Quote:


semangat gan.. dijalani dengan ikhlas deh kalo gituu...
Quote:



iya gan.. cendol dulu dong gan kalo berkenan.. emoticon-Malu
×